Bertemu Dengan 4 Pemain Madrid, Zidane Minta 3 Diantaranya Pergi Dari Klub

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 07 Mei 2019, 14:21 WIB
Bertemu Dengan 4 Pemain Madrid, Zidane Minta 3 Diantaranya Pergi Dari Klub

Zinedine Zidane / via AP Photo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Zinedine Zidane mengadakan pertemuan dengan empat pemain Real Madrid untuk membicarakan masa depan mereka di Santiago Bernabeu.

Bursa transfer musim panas mendatang diprediksi akan menjadi periode yang sibuk bagi Zidane untuk merombak skuatnya.

Los Blancos bahkan sudah dikaitkan dengan sejumlah nama tenar sejak beberapa waktu lalu mulai dari gelandang Manchester United, Paul Pogba, bintang Chelsea Eden Hazard, hingga pemain andalan Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Menurut Marca, Zidane disebut akan memberikan tempat bagi sejumlah nama tersebut dengan menjual beberapa pemain terlebih dahulu.

Baru-baru ini pelatih berkepala plontos itu telah mengadakan pertemuan dengan empat pemain Madrid, yakni Gareth Bale, Marcos Llorente, Dani Ceballos and Marcelo.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Bale, Llorente, dan Ceballos diminta untuk angkat kaki oleh Zidane dari Santiago Bernabeu pada akhir musim nanti.

Bale memang sudah diisukan akan hengkang dari Madrid sejak beberapa waktu silam setelah jarang mendapat kesempatan bermain di bawah Zidane. Klub-klub besar seperti Bayern Muenchen dan Manchester United pun dikabarkan siap menampung pemain asal Wales itu.

Llorente, yang merupakan produk asli akademi Madrid, dikabarkan juga bakal dilepas Zidane pada akhir musim nanti. Pemain berusia 24 tahun itu hanya tampil sebanyak enam kali saja di La Liga musim ini.

Selanjutnya, Dani Ceballos, juga siap untuk dilepas oleh Madrid setelah gagal tampil menawan usai diboyong dari Real Betis dengan banderol 15 juta Poundsterling beberapa tahun silam.

Sedangkan untuk Marcelo, Zidane masih ingin menjalin kerjasama dengan bek sayap asal Brasil tersebut.

Meski dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus pada bursa transfer mendatang, Zidane masih mempercayai Marcelo sebagai bek kiri nomor satu di timnya dan berharap pemain berusia 30 tahun itu tampil lebih bagus lagi pada musim depan.

Artikel Tag: La Liga, Zinedine Zidane, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bertemu-dengan-4-pemain-madrid-zidane-minta-3-diantaranya-pergi-dari-klub
7991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini