Bertemu Chelsea di Babak 16 Besar, Niklas Sule Tunjukkan Optimisme

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 09 Nov 2022, 04:30 WIB
Niklas Sule

Niklas Sule (Foto: focus.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Borussia Dortmund Niklas Sule menunjukkan optimismenya setelah hasil undian babak 16 besar Liga Champions mempertemukan mereka dengan Chelsea FC.

Borussia Dortmund akan menghadapi tantangan dari Chelsea FC di babak 16 besar Liga Champions berdasarkan hasil undian yang telah dilakukan di Nyon, Swiss pada Senin (7/11/2022). Die Borussen melaju ke 16 besar setelah menyelesaikan babak penyisihan grup G sebagai runner-up di bawah Manchester City. Sementara itu The Blues melaju sebagai juara grup E.

Berbekal penampilan yang bagus selama babak penyisihan grup, terutama di dua laga melawan Manchester City, Niklas Sule ingin Dortmund mengulangi kembali penampilan tersebut saat mereka menghadapi Chelsea di babak 16 besar. Bek berusia 27 tahun itu pun terlihat cukup optimis mereka bisa mengatasi tim asuhan Graham Potter itu dengan skuad yang dimiliki oleh Die Borussen saat ini.

"Pertandingan babak 16 besar Liga Champions selalu menjadi sesuatu yang istimewa. Mereka yang berada di babak 16 besar pantas berada di sana. Kami bermain bagus di babak penyisihan grup dan menunjukkan penampilan yang bagus di kedua pertandingan melawan Manchester City, yang bahkan mungkin bisa kami menangkan dengan sedikit keberuntungan," kata Sule.

"Jika kami menunjukkan penampilan seperti itu lagi saat melawan Chelsea, kami bisa mengalahkan tim mana pun. Chelsea identik dengan sepak bola menyerang. Mereka memiliki banyak pemain top di tim mereka. Tapi kami juga memiliki banyak pemain bagus dengan pengalaman di Liga Champions. Kami ingin meraih kesuksesan di pertandingan ini," lanjutnya.

Dortmund akan menjadi tuan rumah di leg pertama sebelum bertandang ke Stamford Bridge pada leg kedua. Leg pertama babak 16 besar dijadwalkan pada 14/15/21/22 Februari 2023, sedangkan leg kedua akan berlangsung pada 7/8/14/15 Maret 2023.

Artikel Tag: Niklas Sule, Borussia Dortmund, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bertemu-chelsea-di-babak-16-besar-niklas-sule-tunjukkan-optimisme
1172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini