Bertahan di MU, Jesse Lingard Ternyata Menolak Tawaran Gabung West Ham 

Penulis: Yuni Winata
Minggu 05 Sep 2021, 03:00 WIB
Pilih bertahan di MU, Jesse Lingard menolak transfer ke West Ham

Jesse Lingard

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Disepanjang musim panas ini Jesse Lingard terus dikaitkan dengan transfer ke West Ham United, namun pada akhirnya dia tetap bertahan di MU. Dan kini terungkap bahwa Lingard memang menolak bergabung ke London Stadium.

Jesse Lingard tampil impresif dengan mencatatkan 9 gol dan 4 assist saat dipinjamkan ke West Ham pada paruh kedua musim lalu. Performanya impresifnya tersebut juga membuatnya kembali dipanggil ke timnas Inggris.

Melihat performa impresif Lingard, The Hammers tak pernah menyembunyikan keinginan mereka untuk mempermanenkan gelandang 28 tahun asal Inggris itu. Namun sampai jendela transfer ditutup, Lingard ternyata tetap bertahan bersama Setan Merah.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, memang menjanjikan peran yang lebih besar untuk Lingard musim ini, namun dengan kedatangan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo, Lingard diyakini takkan mendapat banyak peluang bermain.

Dan sekarang 90min.com mengungkapkan bahwa ternyata Lingard sendiri lah yang ‘tak ingin kembali ke London Stadium’. Dan untuk alasan itulah, The Hammers tak memaksa untuk merekrut Lingard.

Diketahui bahwa West Ham ingin merekrut kembali Lingard, baik via transfer permanen maupun peminjaman, namun mereka merubah rencana setelah Lingard memberitahu keputusannya untuk bertahan di Old Trafford pada petinggi London Stadium, David Sullivan, sendiri.

90min menambahkan, “Klub memang sudah mengambil langkah, namun merubah rencana mereka setelah mengetahui bahwa transfer takkan terjadi.’’

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa kegagalan West Ham merekrut Lingard adalah karena alasan finansial, namun itu tak benar, seperti yang dibuktikan dalam transfer Nikola Vlasic.

Artikel Tag: MU, Jesse Lingard, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bertahan-di-mu-jesse-lingard-ternyata-menolak-tawaran-gabung-west-ham
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini