Berstatus Free Transfer, Crystal Palace Tertarik Rekrut Gelandang Portugal

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 16 Sep 2023, 15:50 WIB
Berstatus Free Transfer, Crystal Palace Tertarik Rekrut Gelandang Portugal

Xeka / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut TEAMtalk, Crystal Palace adalah salah satu dari empat tim papan atas di Inggris yang bersaing untuk merekrut gelandang Portugal, Xeka.

Selain klub di Premier League, tim Championship seperti Southampton dan West Brom juga telah mengajukan pertanyaan kepada agen sang pemain, dan Xeka juga sedang diburu di Prancis, Italia, Spanyol, dan Turki setelah meninggalkan Rennes.

Xeka bisa bermain di berbagai peran lini tengah termasuk sebagai gelandang bertahan, tengah atau kiri sehingga bisa menawarkan opsi serbaguna untuk skuat Roy Hodgson.

Saat ini, Palace memiliki Cheick Doucoure, Lerma, Jairo Riedewald, Naouirou Ahamada, Will Hughes dan Jeffrey Schlupp sebagai opsi di area yang bisa dimainkan Xeka.

Pemain berusia 28 tahun ini akan membawa pengalaman dari divisi teratas di Prancis dan Portugal, sang pemain mulai dikenal karena waktunya di Lille di mana ia membuat 144 penampilan, mencetak sembilan gol dan memberikan tujuh assist.

Menurut FBref, ia berada di peringkat 25 persen gelandang teratas dalam hal penyelesaian umpan, blok, memenangkan duel udara, umpan progresif, tekel penggiring bola, dan pelanggaran yang dilakukan.

Tanpa biaya transfer yang diperlukan, kepindahan ini bisa menjadi langkah yang cerdas, jika Hodgson merasa dia membutuhkan pemain lain di lini tengah, kepindahan Xeka ke Selhurst Park mungkin merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan.

Crystal Palace mengawali musim Premier League dengan solid, meraih tujuh poin dari empat pertandingan pembuka mereka menjelang laga tandang ke Aston Villa akhir pekan ini.

Artikel Tag: Portugal, Crystal Palace, Xeka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berstatus-free-transfer-crystal-palace-tertarik-rekrut-gelandang-portugal
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini