Bersinar di Piala Dunia U17, Chelsea dan Man City Berebut Trio Argentina

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Des 2023, 13:41 WIB
Bersinar di Piala Dunia U17, Chelsea dan Man City Berebut Trio Argentina

Agustin Ruberto / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: 90min melaporkan Chelsea dan Man City sama-sama tertarik dengan trio Argentina yang bersinar di Piala Dunia U17 yaitu Claudio Echeverri, Agustin Ruberto, dan Ian Subiabre.

Ketiga pemain muda tersebut merupakan bagian dari skuat Argentina yang mencapai semifinal Piala Dunia U17 baru-baru ini di Indonesia, di mana Ruberto berhasil memenangkan trofi top skorer turnamen.

Echeverri yang berusia 17 tahun, merupakan seorang gelandang serang yang kualitasnya dibandingkan dengan Lionel Messi, dia juga sudah mencatatkan empat penampilan senior untuk River Plate. Sementara itu, striker Ruberto (17 tahun) dan pemain sayap Subiabre (16 tahun) keduanya belum masuk tim utama River Plate.

Echeverri dan Ruberto akan berusia 18 tahun pada bulan Januari dan karenanya, mereka dapat pindah ke luar Argentina. Banyak klub akan bekerja keras untuk memenangkan pertarungan mendapatkan tanda tangan mereka.

Keduanya sama-sama terikat kontrak hingga akhir tahun 2024. Man City dan Chelsea menaruh minat terhadap keduanya.

City diyakini percaya diri untuk mendapatkan ketiga pemain muda tersebut berkat hubungan baik mereka dengan River Plate sejak transfer Julian Alvarez pada tahun 2022, dan mereka terbuka untuk mengizinkan Echeverri dan Ruberto tetap di Argentina hingga usia matang.

Subiabre baru berusia 18 tahun pada Januari 2025 dan hanya bisa pindah ke luar Argentina pada saat umurnya sudah 18 tahun, kontraknya saat ini juga baru akan berakhir pada akhir tahun itu.

Artikel Tag: Piala Dunia U17, Chelsea, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersinar-di-piala-dunia-u17-chelsea-dan-man-city-berebut-trio-argentina
1997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini