Bersinar di Piala Dunia, Azzedine Ounahi Laris Manis Bak Kacak Goreng

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Des 2022, 05:26 WIB
Gelandang timnas Maroko, Azzedine Ounahi.

Gelandang timnas Maroko, Azzedine Ounahi. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Presiden Angers, Said Chabane, mengakui bahwa pihaknya telah mendapatkan banyak tawaran dari klub-klub Eropa terhadap Azzedine Ounahi. Sang pemain sendiri mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama timnas Maroko di Piala Dunia 2022.

Timnas Maroko menjadi tim yang paling mengejutkan di Piala Dunia 2022. Meski pada awalnya tak diperhitungkan, namun The Atlas Lions mampu menunjukkan keperkasaan mereka. Pada babak penyisihan grup mereka berhasil mengalahkan Belgia dan Kanada. Sementara di fase gugur mereka juga menaklukkan Spanyol dan Portugal. Namun sayangnya kejutan mereka hanya sampai di babak semifinal karena kalah dari Prancis.

Salah satu bintang Si Singa Atlas yang bersinar di Qatar adalah Azzedine Ounahi. Bahkan berkat penampilan apiknya bersama Maroko, Said Chabane mengonfirmasi bahwa Angers telah menerima tawaran dari beberapa klub Eropa yang menanyakan ketersediaan Ounahi di bulan Januari. Chabane sendiri tak menutup kemungkinan untuk melepas Ounahi jika ada tawaran yang sesuai mereka terima, tapi pihaknya juga ingin mempertahankan sang pemain minimal hingga musim panas tahun depan.

"Kami mendapatkan banyak tawaran yang ditujukanbagi Ounahi," ujar Chabane kepada RTL Sport.

"Adapun yang melakukan pendekatan merupakan klub-klub besar dan menengah. Mereka datang dari beberapa negara seperti Italia, Spanyol, Inggris, dan Prancis."

"Keinginan kami tentu saja bisa mencapai kata sepakat pada Januari namun dengan syarat bisa mempertahankannya hingga akhir musim," pungkasnya.

Artikel Tag: azzedine ounahi, Timnas Maroko, Angers, said chabane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersinar-di-piala-dunia-azzedine-ounahi-laris-manis-bak-kacak-goreng
2099  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini