Bersinar di Bergamo, Charles De Ketelaere Belum Pikirkan Bursa Transfer

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 23 Apr 2024, 04:30 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Charles De Ketelaere menyinggung tentang musim yang baik saat dipinjamkan ke Atalanta, dan bicara kemungkinan kembali ke AC Milan di musim panas nanti.

Penyerang berusia 23 tahun asal Belgia ini terus tampil mengesankan di bawah asuhan Gian Piero Gasperini musim ini dan kembali mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan 2-1 atas AC Monza, mencetak gol pembuka di U-Power Stadium.

Charles De Ketelaere bergabung dengan Atalanta dari AC Milan dengan kesepakatan pinjaman senilai 3 juta Euro, dengan opsi pembelian sekitar 22-23 juta Euro, membuat masa depannya sedikit tidak menentu menjelang bursa transfer musim panas.

Awal bulan ini, dia mengakui tidak terlalu tertarik untuk kembali ke Rossoneri. Berbicara kepada DAZN via TMW, De Ketelaere membahas tentang kampanye yang kuat di Bergamo, dan menegaskan belum memikirkan masa depannya.

"Saya merasa baik, tetapi semua penyerang membuat perbedaan. Saya merasa baik untuk sementara waktu, saya harus terus bermain seperti ini. Kami menjalani musim yang baik, kami akan menyelesaikan musim ini dan melihat nanti." ujar De Ketelaere

De Ketelaere muncul sebagai talenta yang menarik di Club Brugge, namun gagal mengulangi hal tersebut bersama Milan, gagal mencetak gol dan hanya memberikan satu asis dalam 40 pertandingan.

Kepercayaan dirinya telah berkembang secara signifikan di bawah asuhan Gian Piero Gasperini, yang memungkinkannya untuk kembali menunjukkan potensinya.

Artikel Tag: Charles de Ketelaere, Atalanta, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersinar-di-bergamo-charles-de-ketelaere-belum-pikirkan-bursa-transfer
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini