Bersiap Hadapi Laga Perdana AFC Cup 2020, Fisik Pemain Bali United Digenjot

Penulis: Dayat Huri
Rabu 05 Feb 2020, 09:00 WIB
Bersiap Hadapi Laga Perdana AFC Cup 2020, Fisik Pemain Bali United Digenjot

Latihan skuat Bali United/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita AFC Cup: Tim pelatih Bali United fokus mempersiapkan fisik para pemainnya jelang melakoni pertandingan pertama babak penyisihan grup G AFC Cup 2020 kontra wakil Vietnam, Than Quang Ninh, Selasa (11/2) depan.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menyebutkan bahwa pihaknya kembali fokus kepada fisik pemain, karena sebelumnya sempat libur selama satu hari setelah melakoni dua pertandingan uji coba kontra Persela Lamongan.

"Ya, persiapan kami sekarang adalah melawan klub Vietnam, Than Quang Ninh tanggal 11 nanti. Kemarin kami berikan waktu libur dan hari ini kami fokus pada fisik. Begitu juga dengan besok kami masih akan memberikan materi fisik kepada pemain. Setelah itu baru kami fokus ke teknik dan taktik," ujar Teco seperti dilansir laman resmi Bali United.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil itu enggan buru-buru menentukan siapa saja pemain yang akan diturunkan saat laga kontra Than Quang Ninh. Ia mengatakan masih memiliki enam kali sesi latihan untuk menentukan komposisi terbaik.

"Setelah dua uji coba melawan Persela, kami punya setidaknya enam kali sesi latihan untuk melihat siapa saja yang akan main lawan Than Quang Ninh. Jadi kami masih punya beberapa hari untuk melihat siapa yang paling siap untuk main tanggal 11 nanti," jelas Teco.

Ikut ambil bagian pada turnamen AFC Cup bukan kali pertama bagi Bali United. Pada musim 2018 lalu Serdadu Tridatu juga ikut ambil bagian pada turnamen kasta kedua Asia tersebut, namun mereka belum mampu memberikan prestasi maksimal pada keikutsertaan pertamanya itu.

Untuk itu, pada AFC Cup 2020 ini, pihaknya menargetkan untuk meraih prestasi terbaik sekaligus melewati capaian mereka di dua musim silam.

Artikel Tag: Liga 1, AFC Cup, Bali United, Stefano Cugurra Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersiap-hadapi-laga-perdana-afc-cup-2020-fisik-pemain-bali-united-digenjot
1120  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini