Bersiap Hadapi Arema FC, Borneo FC Diberi Jatah Libur

Penulis: Dayat Huri
Selasa 07 Des 2021, 17:15 WIB
Borneo FC diberi jatah libur jelang menghadapi Arema FC

Borneo FC diliburkan usai menghadapi Persiraja Banda Aceh/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Usai mencatatkan lima kemenangan beruntun di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, skuat Borneo FC diberi jatah libur oleh Risto Vidakovic. Pada pertandingan selanjutnya, Pesut Etam dijadwalkan menghadapi Arema FC, Jumat (10/12) nanti.

Pelatih asal Bosnia itu memberi waktu untuk pemain beristirahat satu hari dan akan kembali menjalani latihan, Rabu (8/12) nanti.

"Yang pertama-tama mungkin kami akan melakukan istirahat, karena saya pikir para pemain layak untuk melakukan istirahat, waktu untuk pemulihan dan menikmati kemenangan. Karena tiga poin ini sangatlah berarti. Saya rasa ini cara yang bagus dan kami saat ini dalam atmosfir yang bagus dan kami harus terus melanjutkan ini," ujar Risto Vidakovic seperti dikutip laman resmi klub.

Dengan memberikan jatah libur, Sultan Samma dan kawan-kawan diharapkan dapat kembali dalam kondisi fresh untuk mempersiapkan diri melawan Arema FC, tim yang tidak bisa dianggap remeh.

"Saya sangat bangga dengan pemain saya dan saya harap setelah masa istirahat, kami kembali bermain dengan bagus dan kami mempunyai tim yang kuat untuk dihadapi nanti," lanjutnya.

Sementara itu melihat grafik penampilan Borneo FC yang membaik di series ketiga Liga 1 2021/2022, Risto Vidakovic secara khusus memberi kredit kepada pemainnya, lantaran mereka yang bekerja keras untuk mengubah situasi yang sulit sebelumnya sampai di titik seperti ini

"Ini semua berkat semua pemain. Kami sempat menghadapi situasi yang sulit dan kami berusaha untuk bisa menang dan terus melanjutkan apa yang sudah kami rencanakan. Semua berkat semua pemain. Mereka melakukan segalanya dan kami bisa melewatinya. Semua hasil dari kerja keras yang mereka lakukan ini layak mereka dapatkan," pungkasnya.

Artikel Tag: arema fc, Borneo FC, Liga 1, risto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersiap-hadapi-arema-fc-borneo-fc-diberi-jatah-libur
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini