Bersama Lionel Messi, Argentina Diklaim Mampu Jadi Juara Piala Dunia 2022

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Des 2022, 08:46 WIB
Kapten timnas Argentina, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Markus Gilliar - GES Sportfoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Bek timnas Argentina, Nicolas Tagliafico, memberikan pujian setinggi langit bagi Lionel Messi jelang pertandingan kontra timnas Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022. Tagliafico mengaku sangat yakin La Albiceleste bisa menjadi juara bersama La Pulga.

Pada gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar, timnas Argentina menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Hal itu bisa ditunjukkan dengan keberhasilan melaju ke babak semifinal usai menyingkirkan timnas Belanda melalui drama adu penalti. Pada babak berikutnya, Argentina dijadwalkan akan menantang timnas Kroasia di Lusail Stadium, Rabu (14/12) dini hari WIB.

Keberhasilan Argentina melaju hingga babak empat besar nyatanya tak bisa lepas dari peran Lionel Messi. Sang kapten tim yang kemungkinan besar tengah menjalani Piala Dunia terakhirnya itu sukses menunjukkan penampilan yang mengesankan dengan menyumbangkan 4 gol dan 2 assist dari 5 penampilan.

Nicolas Tagliafico tak menampik bahwa Messi telah memberikan dampak yang sangat besar bagi skuat Argentina. Bahkan Tagliafico mengaku sangat yakin La Albiceleste itu akan mampu menjadi juara dengan keberadaan Messi.

"Bagi kami dia adalah kapten, dia pemimpin kami. Dia selalu memberikan dorongan serta motivasi bagi kami," ujar Tagliafico seperti dilansir dari BBC Sport.

"Dia memberikan kami keuntungan. Memiliki Lionel di tim ini telah memberikan motivasi bagi kami. Kami sangat bahagia memiliki Messi sebagai kapten tim."

"Kami semua bekerja sama untuk mencapai tujuan dan kami bisa melakukannya bersama Messi di sisi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Timnas Argentina, Piala Dunia 2022, Nicolas Tagliafico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersama-lionel-messi-argentina-diklaim-mampu-jadi-juara-piala-dunia-2022
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini