Bersama Leeds dan Dortmund, Milan Buru Playmaker Dinamo Zagreb Lovro Majer

Penulis: Nur Afifah
Senin 26 Okt 2020, 21:42 WIB
Lovro Majer

Lovro Majer (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditemani Leeds United dan Borussia Dortmund dalam perburuan playmaker berbakat Dinamo Zagreb Lovro Majer.

Calcio Mercato belakangan ini mengemukakan bagaimana Majer berpeluang menjadi pemain yang akan menjadi fokus Rossoneri berikutnya. Ia merupakan salah satu talenta muda yang dinilai sangat tinggi di sepak bola Kroasia dan disebut-sebut sebagai gelandang modern yang agresif tetapi juga turut menyumbang gol dan assist.

Karena itulah di negaranya ia kerap disandingkan seperti Luka Modric, salah satu pemain terbaik dalam sejarah Kroasia dan merupakan pemegang Ballon d'Or tahun ini.

Menurut kabar dari PianetaMilan, tim pencari bakat Il Diavolo terus mencari pemain-pemain muda bertalenta, dan bintang muda Dinamo Zagreb tersebut menjadi nama terbaru yang masuk radar klub.

Gelandang 22 tahun tersebut ditaksir hanya akan memakan biaya 2.3 juta euro atau setara Rp36.8 miliar, dan karena alasan tersebut sejumlah klub besar seperti Borussia Dortmund di Jerman, Leeds di Inggris, plus Sevilla dan Valencia di Spanyol sama-sama tertarik mengamankan servisnya.

Milan sendiri ingin memenangkan persaingan dengan klub-klub tersebut dan mendaratkan Majer, pemain muda yang memiliki potensi besar, dengan harga sangat terjangkau. Besar kemungkinan ia akan menjadi alternatif Brahim Diaz sebagai jaga-jaga jika Real Madrid tidak bersedia melepas gelandang mereka yang saat ini menjalani masa pinjaman di klub tersebut.

Artikel Tag: Majer, Dinamo Zagreb, Milan, Leeds, Dortmund

1207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini