Bersama Andrea Pirlo, Alvaro Morata Incar 35 Gol di Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 26 Sep 2020, 07:45 WIB
Alvaro Morata ingin cetak 35 gol untuk Andrea Pirlo di Juventus

Alvaro Morata ingin cetak 35 gol untuk Andrea Pirlo (Image: Juventus)

Berita Liga Italia: Alvaro Morata mengaku tidak heran melihat Andrea Pirlo bisa jadi pelatih Juventus, dan mengungkap keinginannya untuk mencetak 35 gol musim ini.

Sang striker tim nasional Spanyol akhirnya kembali ke Juventus, yang dibelanya pada periode 2014 hingga 2016 silam, setelah ditebus dengan 10 juta euro (173 miliar rupiah) untuk mahar pinjaman selama semusim dari Atletico Madrid, dan opsi dipermanenkan senilai 45 juta euro (781 miliar rupiah).

Pada periode pertama di Turin, Alvaro Morata bermain bersama Andrea Pirlo, sebelum sang maestro hengkang ke New York City FC pada musim panas tahun 2015 silam.

Banyak yang mempertanyakan keputusan Juve untuk menunjuk Pirlo sebagai pelatih anyar pada musim ini, karena dia tidak punya pengalaman sebagai juru taktik sebelumnya, namun sang striker berusia 27 tahun mengaku tidak heran.

"Kembali ke sini adalah hal yang luar biasa. Sekarang saya lebih berpengalaman sebagai pemain dan juga pribadi. Kembali ke sini adalah satu kesempatan sekali seumur hidup," kata Morata dalam konferensi persnya hari Jumat (25/9) kemarin, dikutip dari Football Italia.

"Melihat Pirlo sebagai pelatih adalah hal yang bagus. Saya sudah menduganya karena dia memang pantas menjadi pelatih. Juve memerlukannya dan saya bahagia bisa berada di sini bersamanya."

Andrea Pirlo memberikan kesan impresif pada laga debutnya sebagai pelatih, lantaran Juventus menang dengan apik atas Sampdoria, dengan Cristiano Ronaldo, Leonardo Bonucci, dan Dejan Kulusevski mempersembahkan kemenangan 3-0 lewat gol-golnya.

Alvaro Morata baru menjalani dua sesi latihan, namun sudah merasa optimistis hingga yakin bisa mencetak 35 gol untuk I Bianconeri pada musim ini.

"Setelah menjalani dua sesi latihan, saya sudah terkesan dengan caranya mengelola tim. Dia tahu bagaimana caranya membuat kami bermain bagus dengan bola," sambungnya.

"Saya yakin kami akan baik-baik saja. Saya siap bermain dan lakukan apa pun yang diminta oleh pelatih. Saya ingin menang dan mencetak 35 gol," pungkas eks penyerang Chelsea dan Real Madrid ini.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Andrea Pirlo, Juventus

1214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini