Berpisah dengan Al-Duhail, Mandzukic Menuju Milan?

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 06 Jul 2020, 02:03 WIB
Berpisah dengan Al-Duhail, Mandzukic Menuju Milan?

Mario Mandzukic / via Twitter

Berita Liga Italia: Penyerang veteran asal Kroasia yaitu Mario Mandzukic, mengumumkan bahwa hari ini dirinya sudah tak lagi meneruskan kariernya bersama Al-Duhail. Pernyataan itu pun membuat sang striker kini digosipkan bakal kembali ke Italia karena sudah ada dua klub yang mengantre servisnya yakni Benevento serta AC Milan.

Sejumlah media di Italia melaporkan jika striker berusia 34 tahun itu bakal kembali merumput di Serie A setelah menyelesaikan kontraknya yang hanya berjalan seumur jagung bersama Al-Duhail.

Perlu diketahui, Mandzukic tercatat hanya bermain bagi klub asal Timur Tengah tersebut selama tujuh bulan setelah hengkang dari Juventus pada Natal 2019 kemarin.

"Saya telah mencapai kesepakatan dengan manajemen Al-Duhail bahwa kami setuju untuk mengakhiri kerja sama kami ini," tulis Mandzukic di akun Twitter resmi miliknya @MarioMandzukic9.

"Saya mengapresiasi kepercayaan serta sambutan yang saya terima selama saya bermain di Qatar. Saya mendoakan semoga klub dan tim bisa mendapatkan yang terbaik di masa depan."

Runner-up Piala Dunia 2018 itu tak perlu waktu lama-lama untuk mencari klub baru karena Milan serta Benevento dilaporkan sudah mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Kubu Rossoneri memang tengah membutuhkan sosok striker baru guna mengantisipasi kepergian Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya bakal berakhir begitu musim 2019/20 selesai.

Sementara di kubu Benevento, tim yang baru saja memastikan diri promosi ke Serie A tersebut kebetulan tengah menyiapkan skuat untuk bertarung di kompetisi tahun depan.

Setelah resmi mendapatkan Loic Remy pekan lalu, tim besutan Filippo Inzaghi tersebut berhasrat bisa membawa pulang Mandzukic ke negeri pizza.

Artikel Tag: Mario Mandzukic, Liga Italia, Serie A, AC Milan, Benevento, Al-Duhail

3391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini