Berperan Kalahkan Inter, Insigne Puji Ospina

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Jun 2020, 09:00 WIB
Berperan Kalahkan Inter, Insigne Puji Ospina

Lorenzo Insigne/ reuters.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lorenzo Insigne, memuji kecerdasan kiper Napoli, David Ospina yang berhasil mengirimkan umpan panjang yang berujung gol ke gawang Inter.

Striker Napoli, Lorenzo Insigne membahas hasil imbang 1-1 atas Inter Milan yang membuat timnya berhasil melaju ke babak final. Kepada RAI Sport, kapten Napoli tersebut memuji kecerdasan Ospina yang melihat posisi kosong sehingga bisa melakukan serangan balik dengan cepat.

“Inter mengawali pertandingan dengan sangat baik, tetapi kami memainkan peran kami dan bertahan sebagai tim yang menginginkan final. Sekarang kami perlu memulihkan tenaga dan bersiap untuk bertanding di partai puncak," ujar Insigne.

Dalam kesempatan tersebut, Insigne berterima kasih kepada kiper Napoli, David Ospina yang berhasil melepaskan umpan panjang yang berujung gol.

“Ospina selalu memiliki kaki yang hebat, kami mencoba gerakan ini beberapa kali dalam latihan. Dia melihat saya berlari, sampai akhirnya berhasil membuat serangan balik yang sangat hebat, dan hasilnya kami berhasil melaju ke babak final."

Insigne pun mengomentari pertandingan yang tanpa dihadiri penonton, dan mendedikasikan keberhasilan mereka melaju ke partai final untuk pada petugas medis yang berjuang memulihkan Italia dari pandemi virus Corona.

“Sangat aneh bermain di stadion yang kosong, tetapi kami harus melakukan tugas kami. Kami berterima kasih kepada semua perawat dan dokter yang bekerja sangat keras selama masa pandemic virus corona ini.

“Kami pun mendedikasikan kemenangan ini untuk mereka yang menderita dan kami berharap kemenangan ini bisa membawa sedikit kegembiraan ke rumah mereka,” pungkasnya.

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Napoli, David Ospina, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berperan-kalahkan-inter-insigne-puji-ospina
1126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini