Bernd Leno Sebut Nilai Transfer Aaron Ramsdale ke Arsenal Agak Mahal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 02 Okt 2021, 03:00 WIB
Aaron Ramsdale dan Bernd Leno

Aaron Ramsdale dan Bernd Leno. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bernd Leno mengatakan pengeluaran Arsenal sebesar 24 juta pound sterling untuk merekrut Aaron Ramsdale akan 'tampak tinggi' di Jerman, tetapi di Inggris itu dianggap 'hampir normal'.

The Gunners menyetujui biaya awal sebesar 24 juta pound sterling, yang berpotensi naik menjadi 30 juta pound sterling, dengan Sheffield United untuk merekrut Ramsdale di musim panas.

Setelah menyaksikan Bernd Leno menjadi starter dalam tiga pertandingan pertama Arsenal di Premier League – yang berakhir dengan kekalahan dari Brentford, Chelsea, dan Manchester City – pemain berusia 23 tahun itu menggantikan rekannya di bawah mistar gawang.

Dalam tiga pertandingan Premier League pertamanya, Ramsdale hanya kebobolan satu kali, mempertahankan dua clean sheet dan membuat terkesan dengan kemampuannya dalam menguasai bola dan komunikasi.

Angka yang dikeluarkan oleh Arsenal untuk mendapat tanda tangan kiper asal Inggris itu awalnya banyak dikritik oleh sebagian penggemar klub, tetapi Leno tidak terkejut dengan kedatangan pesaingnya itu.

“Sejujurnya, saya tidak terkejut dengan perekrutan Aaron Ramsdale, meskipun harganya hampir 30 juta euro,” kata kiper asal Jerman itu kepada Sport Bild. “Jumlahnya mungkin tampak tinggi di Jerman, tapi di sini – seaneh kedengarannya – hampir normal.”

Leno tampaknya akan kembali menyerahkan posisinya di bawah mistar gawang kepada Ramsdale ketika The Gunners bertandang ke Amex Stadium untuk menghadapi Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Premier League, Sabtu (2/10) malam pukul 23.30 WIB.

Artikel Tag: Bernd Leno, Aaron Ramsdale, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernd-leno-sebut-nilai-transfer-aaron-ramsdale-ke-arsenal-agak-mahal
881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini