Bernd Leno Buka Peluang Tinggalkan Arsenal di Januari, Menuju Inter?

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Okt 2021, 09:55 WIB
Kiper Arsenal, Bernd Leno.

Bernd Leno. (Foto: David Price/Arsenal FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper Arsenal, Bernd Leno, sama sekali tak menampik bahwa dia sama sekali tak bahagia dengan situasi yang dihadapinya saat ini di skuat The Gunners. Leno bahkan membuka peluang untuk meninggalkan kota London pada Januari 2022. Menuju Inter Milan?

Pada musim ini, posisi Bernd Leno di tim utama Arsenal mulai tergeser oleh rekrutan anyar mereka Aaron Ramsdale. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan dengan media asal Jerman, Bild, Leno mengaku tak tahu alasan pasti kenapa dirinya tak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup dari Mikel Arteta. Bahkan jika kondisi tak juga berubah hingga akhir tahun ini, Leno mengaku tak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Emirates Stadium pada Januari 2022 mendatang.

"Tidak ada alasan yang jelas mengapa saya tersingkir, tapi itu tidak ada hubungannya dengan performa saya. Dia pelatih, dan dia yang memutuskan. Tentu saja, ini sulit bagi saya," ujar Leno.

"London sangat menyenangkan; Milan juga tidak buruk, dan dekat dengan kampung halaman saya, Stuttgart. Saya belum berpikir serius soal itu. Saya masih merasa nyaman di Arsenal dan London."

"Hanya apabila situasi saya tidak mengalami perubahan hingga musim dingin, barulah saya mulai berpikir, dan mempertimbangkan berbagai opsi untuk melangkah maju."

"Saya masih fokus pada pekerjaan dan latihan. saya tidak bisa berkomitmen pada apapun saat ini. Sejujurnya saya tidak bertanya pada diri sendiri tentang perekrutan Aaron Ramsdale, meskipun harganya hampir mencapai € 30 juta. Saya tetap menjalin hubungan dengan Andreas Kronenberg (pelatih kiper tim nasional Jerman), jadi Saya belum perlu untuk panik," pungkasnya.

Sejauh ini Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Leno. Jawara Serie A tersebut kabarnya sedang mencari pengganti bagi Samir Handanovic.

Artikel Tag: Bernd Leno, Arsenal, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernd-leno-buka-peluang-tinggalkan-arsenal-di-januari-menuju-inter
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini