Bernardo Silva Targetkan Tiga Poin Saat Man City Tandang ke Markas West Ham

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Okt 2020, 06:55 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva (Foto: Michael Regan)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, menegaskan bahwa The Cityzens menargetkan tiga poin saat tandang ke markas West Ham United. Namun di sisi lain Silva mengakui hal itu tidak akan mudah untuk terwujud. Kenapa?

Manchester City akan melakoni laga kelima mereka di Premier League dengan tandang ke markas West Ham United, Sabtu (24/10) malam WIB. Jelang laga ini, The Hammers dipastikan akan menjadi lawan yang akan sulit untuk ditaklukkan lantaran di musim ini mereka sudah mengantongi dua kemenangan dan satu hasil imbang dari lima penampilan.

Kendati demikian, Man City memiliki catatan apik saat menghadapi West Ham. Dalam 11 pertemuan terakhir mereka di semua ajang sejak 2016 yang lalu, The Sky Blues belum pernah menelan sekali pun kekalahan.

Jelang pertandingan tersebut, Bernardo Silva menegaskan bahwa timnya datang dengan tekad untuk membawa pulang tiga poin. Namun di sisi lain Silva juga mengakui bahwa hal itu akan sangat sulit terwujud karena West Ham dikenal sebagai tim yang tangguh saat tampil di markas sendiri.

"Setiap pertandingan berbeda, setiap musim berbeda," ujar Silva dilansir dari laman resmi klub.

"Sejak awal musim, kami tahu hasil di Premier League akan sangat tak terduga."

"Kami harus bekerja sangat keras di setiap pertandingan guna meraih tiga poin. Kondisi seperti ini juga tidak akan berbeda saat menghadapi West Ham. Mereka merupakan tim yang sangat bagus dan kami juga akan bermain di markas mereka. Jadi laga ini tidak akan mudah."

"Kami harus meneruskan pekerjaan kami, tetap fokus, dan membawa pulang tiga poin," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, West Ham United

760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini