Bernardo Silva Puji Penampilan Apik Arsenal Musim ini

Penulis: Demos Why
Selasa 10 Jan 2023, 06:31 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Arsenal di Premier League musim ini. Silva juga mengakui akan sangat sulit bagi City untuk bersaing dengan The Gunners.

Pada musim ini Arsenal menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di Premier League. Hingga saat ini, mereka masih memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 44 poin dari 17 penampilan. Namun posisi mereka masih jauh dari kata aman. Pasalnya tim arahan Mikel Arteta tersebut saat ini hanya unggul lima angka dari Manchester City di peringkat kedua.

Menanggapi persaingan sengit yang terjadi antara Man City dan Meriam London, Bernardo Silva memberikan pujian bagi sang rival. Silva mengklaim timnya sudah memprediksi bahwa The Gunners akan menunjukkan perkembangan pada musim ini karena memiliki manajer hebat serta dukungan pemain muda yang sangat lapar untuk meraih kemenangan.Silva juga tak menampik mereka akan menjadi rival terberat City pada musim ini.

"Kami tahu ada kemungkinan perkembangan yang sangat besar di Arsenal pada musim ini," ujar Silva seperti dilansir dari Tribal Football.

"Mereka memiliki manajer yang sangat bagus dan banyak pemain muda yang memiliki keinginan untuk meraih kemenangan."

"Penampilan apik mereka tak mengejutkan saya. Mari kita tunggu untuk melihat apa yang terjadi dalam pertandingan-pertandingan berikutnya. Namun harus saya akui, mereka adalah pesaing yang hebat," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-puji-penampilan-apik-arsenal-musim-ini
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini