Bernardo Silva Puji Chelsea Sebagai Salah Satu Tim Terbaik di Dunia

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Feb 2019, 06:53 WIB
Bernardo Silva Puji Chelsea Sebagai Salah Satu Tim Terbaik di Dunia

Bernardo Silva (Alex Livesey/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, tak menampik jika mereka mengusung misi balas dendam saat menjamu Chelsea pada akhir pekan ini. Namun pada saat yang sama, Bernardo juga mengakui jika The Blues tak bisa dianggap remeh lantaran mereka salah satu tim terbaik di dunia.

Manchester City akan melakoni laga berat dengan menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (10/2) malam WIB. Pada laga tersebut The Cityzens menargetkan kemenangan guna mengamankan posisi sebagai pemuncak klasemen. Terlebih City juga ingin membalas dendam atas kekalahan 2-0 yang mereka terima di Stamford Bridge pada Desember lalu.

Kendati demikian, Bernardo mengingatkan timnya tak bisa meremehkan kekuatan yang dimiliki oleh The Blues meski dalam beberapa laga terakhir mereka mununjukkan performa naik turun. Bukan cuma itu, Bernardo juga mengklaim Chelsea sebagai salah satu tim terbaik di dunia pada saat ini.

"Kami menyadari bahwa kami tidak hanya bermain menghadapi salah satu tim terbaik di Premier League saja, tapi juga dunia," ujar Bernardo dilansir dari Tribal Football.

"Kami sebelumnya bermain di markas mereka dan kami kalah. Namun kami berhasil menaklukan mereka di ajang Community Shield di awal musim ini."

"Di rumah kami sendiri dengan dukungan para penggemar, kami akan berusaha untuk menampilkan performa terbaik guna meraih kemenangan serta memberikan tekanan bagi para rival," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-puji-chelsea-sebagai-salah-satu-tim-terbaik-di-dunia
1408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini