Bernardo Silva Puas dengan Performanya Pada Musim ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Nov 2021, 14:15 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, memberikan komentar terkait dirinya yang menjadi salah satu pemain penting timnya pada musim ini. Bernardo mengaku puas dengan kesempatan yang diberikan oleh Pep Guardiola.

Pada musim lalu, Bernardo Silva jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Manchester City lantaran mengalami penurunan performa. Bahkan minimnya kesempatan bermain yang dia dapatkan membuat Bernardo sempat ingin meninggalkan City pada musim panas tahun ini.

Namun pada akhirnya Bernardo bertahan di Man City dan berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya. Di sepanjang musim ini, pemain berusia 27 tahun itu telah tampil sebanyak 14 kali di semua kompetisi dengan sumbangan dua gol dan satu assist.

Menanggapi dirinya yang mulai kembali mendapatkan kepercayaan dari Pep Guardiola, Bernardo mengaku sangat bahagia. Bukan hanya itu, Bernardo juga mengaku puas dengan performanya pada musim ini.

"Saya bahagia karena saya berhasil menunjukkan kinerja yang bagus. Saya merupakan pemain yang sama selama empat tahun terakhir di sini," ujar Bernardo dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya kerap mendapatkan kesempatan, jadi saya sangat bahagia. Namun sebagai pemain tentu saja akan mengalami pasang surut, namun saya selalu berusaha untuk tetap tampil konsisten."

"Saya puas dengan performa saya saat ini dan saya harap bisa terus mempertahankannya," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Man City dijadwalkan akan tampil menghadapi Manchester United di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB. Pada pertandingan ini Bernardo kemungkinan besar akan kembali menjadi pilihan utama Guardiola.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-puas-dengan-performanya-pada-musim-ini
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini