Bernardo Silva: Man City Tak Akan Biarkan Cristiano Ronaldo Cetak Gol

Penulis: Demos Why
Jumat 05 Nov 2021, 09:52 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Manchester United yang akan digelar pada akhir pekan ini. Jelang pertandingan tersebut, Bernardo menegaskan bahwa The Cityzens tidak akan membiarkan Cristiano Ronaldo mencetak gol.

Pada akhir pekan ini Manchester City akan menghadapi laga yang sangat penting lantaran mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB. Pertandingan ini sendiri akan terasa sangat spesial bagi Bernardo Silva lantaran ini akan menjadi momen pertama bagi dirinya menghadapi Cristiano Ronaldo sebagai lawan.

Bernardo sendiri tak menampik bahwa Man City sudah memiliki rencana untuk menghentikan Ronaldo dan tak akan membiarkan kapten timnas Portugal itu membobol gawang timnya. Meski demikian, Bernardo mengingatkan timnya untuk tidak hanya fokus pada Ronaldo seorang karena MU memiliki pemain yang tak kalah hebatnya.

"Saya pikir dia melakukan pekerjaannya dengan baik," ujar Bernardo kepada Sky Sports News.

"Dia belakangan ini memberikan kontribusi bagi United dengan mencetak gol di menit-menit akhir. Seperti yang diketahui oleh banyak orang, dia merupakan sosok pemain yang bisa mengubah jalannya permainan.”

"Kami akan mencoba untuk menghentikannya dan memastikan dia tak mencetak gol pada laga di hari Sabtu. Tapi kami tak akan bermain menghadapi Ronaldo, kami akan bermain menghadapi Man United."

"Kami akan fokus pada pekerjaan kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Cristiano Ronaldo, Manchester United, derby manchester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-man-city-tak-akan-biarkan-cristiano-ronaldo-cetak-gol
962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini