Bernardo Silva: Liverpool Layak Juara, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Apr 2020, 14:15 WIB
Bernardo Silva: Liverpool Layak Juara, Tapi ...

Bernardo Silva (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, menilai performa Liverpool membuat mereka layak untuk menjadi juara Premier League musim 2019/20. Namun akan sangat menyedihkan jika The Reds bisa juara tapi tak bisa merayakannya dengan para suporter setia mereka karena pandemi virus corona.

Liverpool sendiri sebelum Premier League ditangguhkan akibat pandemi virus corona di Inggris masih memimpin klasemen dengan keunggulan 25 poin dari Manchester City. Bahkan untuk mengunci gelar juara, The Anfield Gank sebenarnya hanya membutuhkan tambahan enam poin saja.

Namun di sisi lain, penyebaran virus corona yang semakin menggila di Inggris diklaim akan membuat Liverpool merana. Meski pada akhirnya The Reds bisa menjadi juara di musim ini sekaligus mengakhiri puasa gelar mereka selama 30 tahun, namun pasukan Jurgen Klopp tidak akan bisa merayakan kemenangan mereka bersama fans karena adanya aturan untuk membatasi jarak yang membuat semua orang tak bisa membuat kerumunan.

"Tak bisa dipungkiri bahwa pada saat ini merupakan kondisi yang benar-benar menyedihkan. Bahkan seandainya saja mereka menjadi juara sekalipun, mereka tak akan bisa merasakan sebesar yang seharusnya diterima. Mereka memang pantas untuk menjadi juara namun mereka juga tidak akan bisa merayakannya dengan para penggemar," ujar Silva dilansir dari Goal International.

"Mereka tak bisa merayakannya dengan membuat kerumunan. Dalam dua hingga tiga bulan saya pikir kita akan sulit untuk membuat kerumunan. Namun yang jelas, mereka memang sudah layak untuk menjadi juara," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-liverpool-layak-juara-tapi
1186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini