Bernardo Silva Komentari Potensi Man City Kembali Menangkan Treble

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Apr 2024, 06:21 WIB
Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, memberikan komentar terkait peluang timnya untuk kembali memenangkan treble pada musim ini. Apa katanya?

Tengah pekan ini Manchester City akan melakoni pertandingan yang sangat penting. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tampil di leg kedua babak perempat final Liga Champions dengan menjamu Real Madrid di Etihad Stadium, Kamis (18/4) dini hari WIB. Dengan agregat 3-3 pada pertemuan pertama, artinya the Cityzens membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke babak empat besar.

Andai Man City bisa mengalahkan Madrid dan lolos ke babak empat besar, itu artinya mereka satu langkah lebih dekat untuk kembali merengkuh treble seperti musim lalu. Bernardo Silva sendiri mengaku bahagia karena timnya masih konsisten mempertahankan performa apik mereka seperti musim lalu. Ia juga mengaku bahwa timnya memiliki keinginan untuk mengulangi pencapaian mereka musim lalu, namun dirinya tak menampik hal itu tidak akan mudah untuk dilakukan.

"Tim ini telah membuktikan selama bertahun-tahun bahwa kami mampu mencapai bulan terakhir musim ini dengan bersaing di semua kompetisi," ujar Silva seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sekarang adalah saat di mana semua hal sulit dimulai. Tentu saja tidak mudah."

"Itulah mengapa hanya dua tim yang memenangkan Treble di sepak bola Inggris karena itu tidak mudah."

"Tetapi kami sangat bahagia berada di posisi di mana kami bisa memperjuangkan semuanya. Itu tidak mudah karena lawan-lawan kami sangat bagus."

"Tetapi kami ada di sana. Kami sangat bahagia berada di posisi ini dan ini adalah tantangan besar lainnya bagi kami semua."

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-komentari-potensi-man-city-kembali-menangkan-treble
160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini