Bernardo Silva Kesal Saat Ditarik Keluar Lapangan, Ini Penjelasan Guardiola

Penulis: Demos Why
Minggu 17 Okt 2021, 08:14 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menjelaskan terkait ekspresi kesa Bernardo Silva saat ditarik keluar lapangan pada laga kontra Burnley tadi malam. Apa penjelasan sang manajer?

Manchester City sukses mengamankan poin sempurna saat menjamu Burnley di Etihad Stadium, Sabtu (16/10) malam WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut, The Cityzens berhasil menumbangkan tamunya dengan skor meyakinkan 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Bernardo Silva dan Kevin De Bruyne.

Terlepas dari kemenangan tersebut, di menit ke-91 terselip sebuah pemandangan di mana Bernardo tampak memperlihatkan ekspresi kekesalan saat digantikan oleh Cole Palmer. Menanggapi hal tersebut, Pep Guardiola mengklaim Bernardo kesal dengan dirinya sendiri yang gagal memberi umpan kepada Phil Foden di menit-menit terakhir pertandingan.

"Bernardo adalah orang yang luar biasa dan dia berpikir setelah mencetak gol mala dia ingin membantu pemain lainnya untuk melakukan hal serupa," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia sangat murah hati dan upaya serta cara dia bermain sangat fantastis. Dia harus menembak (ketika dia mencetak gol), dia tahu itu. Kami sangat beruntung memiliki dia. Dia adalah penandatanganan yang luar biasa bagi kami."

"Yang saya inginkan hanyalah kebahagiaannya. Dia pantas mendapatkan yang terbaik. Dia merupakan sumber kebahagiaan bagi setiap manajer yang melatihnya. Ketika dia tidak bermain, dia selalu berusaha melakukan yang terbaik."

"Saat ini dia tengah berada di level terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Pep Guardiola, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-kesal-saat-ditarik-keluar-lapangan-ini-penjelasan-guardiola
1562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini