Bernardo Silva: Kata Siapa Arsenal Lebih Lapar Ketimbang Man City?

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Apr 2023, 10:01 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, membantah anggapan bahwa Arsenal pada musim ini jauh lebih lapar untuk menjadi juara ketimbang timnya. Silva menilai kedua tim memiliki keinginan yang sama untuk menjadi yang terbaik.

Hingga saat ini Arsenal masih memimpin klasemen sementara Premier League dengan koleksi 72 poin dari 29 penampilan. Mereka untuk sementara unggul 8 angka dari Manchester City di peringkat kedua yang baru tampil sebanyak 28 kali. Dengan delapan pertandingan tersisa, The Gunners diprediksi banyak pihak akan menjadi juara pada musim ini. Bahkan tak sedikit pula tim arahan Mikel Arteta itu lebih lapar untuk menjadi juara ketimbang The Cityzens yang sudah terlalu sering meraihnya dalam beberapa tahun terakhir. Namun anggapan itu dibantah dengan tegas oleh Bernardo Silva.

"Beberapa orang mengatakan bahwa 'City lebih berpengalaman' dan yang lain mengatakan 'oh, karena mereka juara bertahan, mereka tidak ingin memenangkannya lagi'," ujar Silva seperti dilansir dari Goal.

"Untuk merela, itu sama. Suatu hari mereka tidak memiliki cukup pengalaman untuk juara, tapi hari berikutnya 'oh mereka sangat lapar karena mereka belum pernah memenangkannya'. Berpengalaman atau tidak berpengalaman, mereka ada di sana. Mereka sangat bagus dan pantas berada di sana."

"Saya pikir kami memainkan sepakbola terbaik kami musim ini. Di mana kami saat ini adalah yang terbaik yang pernah kami mainkan sejauh ini."

"Itu bisa menjadi pertandingan yang sangat penting melawan mereka, tapi kami memiliki pertandingan besar sebelum itu. Jika kami terpeleset, tidak berpengaruh apa yang terjadi pada pertandingan itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-kata-siapa-arsenal-lebih-lapar-ketimbang-man-city
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini