Bernardo Silva Ingin Man City Sapu Bersih Semua Trofi

Penulis: Demos Why
Sabtu 27 Feb 2021, 08:30 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva (Foto: Manchester City FC)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk membawa The Cityzens memenangkan semua kompetisi di musim ini. Namun di sisi lain, Bernardo juga mengakui bahwa tak mudah untuk melakukan hal itu.

Manchester City sejak bulan Desember tahun lalu terus menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Pasalnya hingga saat ini mereka telah mencatatkan rekor tak terkalahkan sebanyak 26 kali secara beruntun di semua kompetisi di mana 19 di antaranya merupakan kemenangan secara berturut-turut. Korban terakhir mereka adalah Borussia Monchengladbach yang dikalahkan oleh City dengan skor 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Penampilan apik Man City belakangan ini lantas membuat mereka masuk menjadi salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini. Mereka juga memiliki peluang yang sama di tiga kompetisi lainnya yakni Premier League, Piala FA dan Piala Liga. Bernardo Silva lantas bertekad untuk membantu The Sky Blues untuk memenangkan semuanya di musim ini.

"Tentu saja, kami akan mencoba [untuk memenangkan Liga Champions]," ujar Bernardo usai laga kontra Gladbach di tengah pekan ini seperti dilansir dari Goal International.

"Kami tahu bahwa kami memiliki momentum yang bagus, tapi ini baru babak 16 besar.Kami akan mencoba dan melakukannya dengan baik di leg kedua untuk lolos ke perempat final."

"Kemudian kami juga masih memiliki peluang di Premier League, Piala FA dan Carabao Cup. Ini akan menjadi musim yang sulit, namun kami akan mencoba untuk memenangkan semuanya," tutup Bernardo.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City

745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini