Bernardo Silva Dukung Manchester City Datangkan Joao Felix

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jun 2019, 09:49 WIB
Bernardo Silva Dukung Manchester City Datangkan Joao Felix

Joao Felix (Foto: Carlos Rodrigues/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, memberikan dukungan bagi klubnya untuk bersaing dengan Manchester United mendapatan bintang muda, Joao Felix. Bagi Bernardo, Felix merupakan pemain muda yang terlahir untuk memperkuat tim top di Eropa.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Manchester United dipastikan akan melakukan perombakan skuat dengan mendatangkan beberapa bintang muda baru. Salah satu pemain yang diinginkan Ole Gunnar Solskjaer adalah Felix.

Namun bukan hanya MU, belakangan Manchester City juga diwartakan tertarik untuk mendapatkan servis Felix. Bernardo lantas memberikan dukungan penuh bagi City untuk merekrut Felix.

Bagi Bernardo, Felix merupakan salah satu talenta muda paling berbakat yang sudah pantas memperkuat salah satu tim elit Eropa. Bernardo yakin dengan kemampuan yang dimilikinya kini, Felix memiliki masa depan yang cerah.

"Felix merupakan bocah yang masih berusia 19 tahun," ujar Bernardo kepada media asal Portugal, RTP.

"Dia masih sangat muda, dia masih memiliki peluang untuk terus maju dan dia telah menunjukkan bahwa dirinya bisa bekerja dengan baik. Jika dia membuat pilihan yang tepat dalam kariernya, dia akan memiliki karier yang cemerlang."

"Dia bisa bermain bagi klub-klub terbaik di dunia dan bisa menjadi bagian dari tim yang hanya dapat dijangkau oleh beberapa pemain," pungkasnya.

Felix sendiri tampil apik di sepanjang musim 2018/19. Bersama Benfica, dirinya berhasil menyumbang 20 gol serta 11 assist dari total 43 laga di semua kompetisi. Kontraknya sendiri bersama Benfica baru berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Joao Felix, Manchester City, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-dukung-manchester-city-datangkan-joao-felix
1351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini