Bernardo Silva Akui Liverpool Kembali Tampil Kompetitif Musim Ini

Penulis: Depe Ptr
Selasa 28 Nov 2023, 16:33 WIB
Bernardo Silva Akui Liverpool Kembali Tampil Kompetitif Musim Ini

Bernardo Silva / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva mengklaim Liverpool kembali menjadi sangat kompetitif setelah The Reds bermain imbang 1-1 dengan sang juara bertahan pada akhir pekan lalu.

Mengingat kunjungan terakhir Liverpool ke Man City membuat mereka kalah 4-1, ini merupakan peningkatan yang nyata dari tim Jurgen Klopp. Hal itu diakui oleh Silva usai pertandingan, yang mengisyaratkan bahwa The Reds sudah kembali ke performa terbaiknya musim ini.

Berbicara setelah hasil imbang tersebut, Bernardo Silva menyatakan: "Saya pikir kami seharusnya menang. Namun ketika Anda bermain melawan tim seperti Liverpool, musim ini mereka kembali menjadi sangat kompetitif.

“Kami mengharapkannya setelah musim yang sulit bagi mereka. Kami tahu energi mereka akan kembali sehingga ini akan sulit, tidak hanya dengan mereka tetapi juga Arsenal, Spurs. Tapi kami juga siap bertarung.

“Kami lebih menikmatinya ketika kami menang, tapi itu menyenangkan bagi Premier League dan fans ketika pertandingannya seintens ini dan ada emosi.

"Kami kini punya empat tim yang jaraknya sangat dekat satu sama lain. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga jarak. Musim lalu tidak menyenangkan tertinggal jauh dari Arsenal. Kami ingin tetap dekat dengan puncak klasemen, jadi ketika memasuki bulan Februari, Maret, kami kembali berdiskusi untuk memenangkan Premier League."

The Reds turun ke posisi ketiga pada akhir pekan lalu setelah Arsenal berhasil meraih kemenangan 1-0 melawan Brentford untuk naik ke puncak klasemen.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-akui-liverpool-kembali-tampil-kompetitif-musim-ini
189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini