Bermain Bersama David Luiz, Mimpi Gabriel yang Jadi Kenyataan

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 03 Sep 2020, 05:00 WIB
Bermain Bersama David Luiz, Mimpi Gabriel yang Jadi Kenyataan

David Luiz dan Gabriel Magalhaes. (Foto: Getty Images/Liga Olahraga)

Berita Liga Inggris: Gabriel Magalhaes mengungkapkan kekagumannya pada sosok David Luiz, dan bisa berada satu tim dengan rekan senegaranya itu di Arsenal adalah "mimpi yang menjadi kenyataan".

The Gunners menyelesaikan transfer Gabriel dari Lille dengan biaya 27 juta poundsterling pada Selasa (1/9), dan pemain berusia 22 tahun tersebut menandatangani kontrak lima tahun di Emirates Stadium.

Gabriel menjadi rekrutan kedua Mikel Arteta pada jendela transfer musim panas ini setelah kedatangan sesama pemain Brasil, Willian, dari Chelsea dengan status bebas transfer.

Gabriel menjadi pemain Brasil keempat di skuat Arsenal saat ini, dan pemain kelahiran Sao Paulo itu tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena bisa satu tim dengan Luiz, pemain yang dikaguminya sejak kecil.

Diminta pendapatnya tentang pemain Brasil di Emirates Stadium, Gabriel mengatakan kepada Arsenal Digital: "Yang pasti David Luiz adalah contohnya, dia adalah pemain yang sangat saya kagumi. Saya selalu menjadi penggemar beratnya dan semua yang dia capai.

"Saya menontonnya sejak saya masih kecil. Saya bermain video game dengan karakternya, dan hari ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk berada di sini bersamanya dan semoga segera bermain di sampingnya."

Gabriel mengaku belum fasih berbahasa Inggris, tetapi ia senang karena rekan-rekan senegaranya menyambutnya dengan baik dan dia tidak sabar memulai tantangan baru di Premier League.

Dia melanjutkan: "Selalu menyenangkan memiliki pemain Brasil di klub yang menyambut saya, ini sangat penting bagi saya. Saya tidak berbicara bahasa Inggris dengan baik dan saya akan mencoba untuk belajar secepat mungkin.

"Nicolas Pepe juga teman baik saya, juga David, mereka mengirimi saya pesan dan menyambut saya, ini sangat penting bagi saya dan membuat saya sangat bahagia. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan anggota skuat lainnya, Willian dan Gabriel Martinelli juga."

Artikel Tag: Gabriel Magalhaes, David Luiz, Arsenal

1559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini