Berlatih di Gym, Kim Senang Bisa Bertemu Rekan-rekan di Persib

Penulis: Fafa Zahir
Kamis 01 Feb 2018, 20:30 WIB
Berlatih di Gym, Kim Senang Bisa Bertemu Rekan-rekan di Persib

Kim Jeffrey Kurniawan/Persib

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Indonesia: Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan untuk pertama kalinya bergabung dalam sesi latihan Maung Bandung di bawah asuhan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Meski sekadar latihan fitness, bisa berkumpul bersama dengan seluruh awak tim, Kim mengaku sangat bahagia.

Terlebih, sejak mendapat cedera patah tulang fibula tiga bulanan lalu, Kim hampir tak pernah turut bergabung dalam latihan lantaran harus menjalani proses penyembuhan.

"Kalau setiap Gym pasti saya bisa ikut. Pastinya senang walaupun sementara ini hanya sebatas di gym. Semoga bisa segera gabung berlatih di lapangan," papar Kim usai sesi fitness fitness di salah satu pusat kebugaran di Jalan Menado, Kota Bandung, Kamis 1 Februari 2018 pagi.

Kim Jeffrey Kurniawan berlatih fitness di gym bersama rekan-rekannya di Persib. (Foto: Twitter)

Meski sudah lama tak berlatih bersama pada masa penyembuhan, Kim mengklaim dirinya tetap menjalani agenda latihan khusus guna menjaga kebugaran fisiknya.

"Mungkin tim latihan dan tidak ikut, tapi saya sudah ada program juga, fisioterapi dan latihan-latihan lainnya. Sekarang (masa penyembuhan) sudah berjalan tiga bulan," tambah pemain naturalisasi asal Jerman ini.

Kim Jeffrey Kurniawan mengalami cedera patah tulang fibula di bagian kaki kiri setelah dilanggar keras pemain Persija Jakarta, Rudi Widodo, dalam pertandingan kompetisi Liga 1 pada 3 November 2017 lalu.

Dia bahkan sempat pulang ke Jerman selama beberapa minggu lalu. Di negara tempatnya lahir ini, Kim memang menyisihkan waktunya untuk pengobatan dan pemulihan cederanya.

Akibat cedera tersebut dia bahkan harus memakai tongkat untuk membantunya berjalan. Seperti diungkapkannya lewat media sosial Twitter, Kim baru bisa melepas tongkatnya itu pada 13 Desember 2017 lalu.

Dia baru kembali ke Bandung pada 7 Januari lalu dan empat hari kemudian menandatangani kontrak baru dengan Persib hingga tiga tahun mendatang.

 

Artikel Tag: Kim Jeffrey Kurniawan, Kim Kurniawan, Persib, Mario Gomez, Liga 1, Berita Liga Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berlatih-di-gym-kim-senang-bisa-bertemu-rekan-rekan-di-persib
1477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini