Berita Transfer: Wenger Setuju Bintang Mudanya Dipinjamkan ke Klub Divisi Dua Belanda, Dortmund Kecewa

Penulis: Ricky
Jumat 27 Jan 2017, 05:30 WIB
Berita Transfer: Wenger Setuju Bintang Mudanya Dipinjamkan ke Klub Divisi Dua Belanda, Dortmund Kecewa

Gedion Zelalem diberi izin untuk pindah ke klub divisi dua Belanda

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Arsene Wenger dikabarkan menyetujui peminjaman Gedion Zelalem ke klub divisi dua Belanda, VVV Venlo setelah pemantauan beberapa minggu walau dia juga dikaitkan dengan Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari.

Pada hari Selasa (17/1) De Telegraaf melaporkan Zelalem dan utusan Arsenal menonton pertandingan klub divisi dua ini untuk mencari tahu apakah klub ini tujuan yang bagus.

Wenger menyetujui peminjaman ini setelah mendapat informasi dari mereka dan Zelalem akan segera melakukan tes medis untuk menyelesaikan transfer. De Telegraaf mengatakan pemain 19 tahun tersebut sudah ada di tempat latihan VVV pada Senin (23/1) setelah semua kesepakatan tercapai.

Dortmund yang dikabarkan tertarik untuk meminjam Zelalem tentu kecewa dengan kesepakatan ini karena mereka dikabarkan sudah melacak pemain muda Arsenal ini selama berbulan-bulan. Sekarang mereka menunggu kontrak pemain muda ini selesai pada musim panas dan mendapatkannya dengan gratis.

Namun, Wenger ingin menawarkan kontrak baru pada Zelalem memastikan pemain mudanya ini tak pergi begitu saja dari Emirates karena itu dia dipinjamkan ke Belanda. Yang menjadi masalah, apakah Zelalem akan mau memperpanjang kontraknya dengan Arsenal.

Dortmund yakin mereka bisa mendapatkan pemain 19 tahun ini dengan gratis. Thomas Tuchel dianggap figur yang menarik minat pemain muda dari seluruh dunia karena dia banyak memberikan kesempatan pada pemain muda di Dortmund.

Zelalem sempat menggaung namanya pada pra-musim dua tahun lalu, tetapi kali ini kembali mulai meredup dan gagal menembus tim utama Arsenal. Dia sempat dipinjamkan ke Rangers pada musim panas 2015 dan menyelesaikan satu musim di sana, tetapi tampaknya Wenger masih belum percaya padanya. 

Artikel Tag: Arsene Wenger, Gedion Zelalem, Arsenal, VVV Venlo, Liga Belanda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-wenger-setuju-bintang-mudanya-dipinjamkan-ke-klub-divisi-dua-belanda-dortmund-kecewa
1045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini