Berita Transfer: Verratti Dianggap akan Sangat Cocok untuk Barcelona

Penulis: Rei Darius
Selasa 27 Jun 2017, 07:15 WIB
Berita Transfer: Verratti Dianggap akan Sangat Cocok untuk Barcelona

Verratti ingin gabung Barcelona (Image: Goal)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Eks striker Barcelona, Luis Garcia, mengklaim bahwa Marco Verratti adalah pemain yang sangat cocok untuk mengisi lini tengah Blaugrana, menyusul dengan kabar ketertarikan klub kepada sang gelandang Paris Saint-Germain.

Verratti terus menerus dikaitkan dengan Barca yang diyakini sangat tertarik untuk memboyong sang gelandang pada bursa transfer musim panas ini.

Sang pemain berusia 24 tahun ini sebelumnya sudah menyatakan bahwa dia bersedia untuk bertahan dan menolak tawaran dari Barcelona jika PSG bersedia untuk merekrut para pemain bintang, namun kemudian membantahnya dalam suatu wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

Eks Direktur Sepak Bola PSG, Patrick Kluivert, juga mengklaim bahwa Verratti memang berniat untuk hijrah ke Camp Nou, namun klub ibukota Prancis tersebut enggan untuk menjual begitu saja aset berharga mereka.

Ditanyai soal ketertarikan Barca untuk memboyong Verratti, Garcia yang merupakan lulusan akademi La Masia pada tahun 1998 mengatakan kepada Omni Sport: "Dia adalah seorang pemain lainnya yang dapat sangat cocok dengan filosofi permainan Barcelona."

"Dia sangat hebat secara teknis. Dia tahu bagaimana caranya bergerak. Dia bisa bermain di beberapa peran berbeda. Dia sangat cocok bermain dengan (Andres) Iniesta dan (Ivan) Rakitic, namun juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan bersama dengan Sergio Busquets."

"Itu adalah sesuatu yang selalu dicari oleh Barcelona, para pemain yang bisa bermain di berbagai posisi. Bukan hanya seorang striker yang bisa bermain sebagai striker utama. Mereka juga selalu mencari pemain yang cocok bermain di beragam formasi dan posisi. Verratti sangat cocok dengan mereka."

Dana sebesar 100 juta euro atau setara dengan 1,4 triliun rupiah diperkirakan akan bisa memboyong eks pemain Pescara ini untuk gabung dengan Barcelona.

Pada musim yang baru saja usai, Verratti mencatatkan 43 penampilan di semua ajang bersama PSG namun gagal menjuarai Ligue 1 dan dihancurkan berkeping-keping oleh Barcelona di perdelapanfinal Liga Champions.

Artikel Tag: Marco Verratti, PSG, Barcelona, Luis Garcia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-verratti-dianggap-akan-sangat-cocok-untuk-barcelona
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini