Berita Transfer: Torino Dipastikan Dapat Winger Roma, Iturbe

Penulis: Ardha
Selasa 03 Jan 2017, 13:00 WIB
Berita Transfer: Torino Dipastikan Dapat Winger Roma, Iturbe

Iturbe (getty images)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Transfer: Torino sudah dipastikan akan mendapatkan tanda tangan winger AS Roma, Juan Manuel Iturbe. Rencananya, Iturbe akan bergabung ke klub asal Turin ini dengan status pinjaman dengan opsi membeli di akhir musim.

Ini adalah kabar bagus bagi pelatih Sinisa Mihajlovic yang menginginkan winger asal Argentina ini, untuk menambah daya dobrak. Nantinya ia akan membuat trisula bersama Iago Falque dan Andrea Belotti. 

Rencananya, menurut website Gianluca Di Marzio, kesepakatan antara Roma dan Torino sudah terjadi dan Iturbe akan melakukan tes medis besok.

Dalam transfer ini, Torino tidak membayar biaya peminjaman kepada I Giallorossi. Namun El Toro harus membayar 100 persen gaji Iturbe dengan biaya 1,2 juta poundsterling per musim.

Torino sendiri memiliki opsi membeli secara permanen Iturbe senilai 12,5 juta Poundsterling, akan tetapi jika dijual lagi ke klub lain I Lupi akan mendapatkan komisi dari penjualan Iturbe. Selain itu kesepakatan ini terjadi lantaran Torino akhirnya membeli secara permanen Iago Falque dengan mahar 6 juta pounds.

Pindah ke Torino sepertinya keputusan tepat usai mengalami musim tidak menyenangkan bersama AS Roma usai menyetujui tawaran 24,5 juta Euro (Rp 347,7 miliar) dari Hellas Verona pada 2014.

Dalam perjalanannya, Iturbe gagal memberikan penampilan terbaik untuk klub asal ibukota Italia ini. Bahkan Iturbe dipinjamkan ke klub Liga Primer Inggris, Bournemouth oleh AS Roma dan hanya membuat dua kali penampilan sehingga dirinya dikembalikan lagi ke klub lamanya. Torino mengalahkan Genoa untuk opsi peminjaman pemain ini. 

Artikel Tag: AS Roma, Torino, Juan Iturbe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-torino-dipastikan-dapat-winger-roma-iturbe
2130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini