Berita Transfer: Torino Beri Ultimatum pada Pemain Bertahan AC Milan

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 29 Jul 2017, 05:00 WIB
Berita Transfer: Torino Beri Ultimatum pada Pemain Bertahan AC Milan

Gabriel Paletta - reddit

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Torino dilaporkan telah mengeluarkan ultimatum pada bek AC Milan, Gabriel Paletta, untuk segera menerima tawaran rival sekota Juventus itu. Dia mendapat waktu sampai pada Jumat (28/7) atau terancam kehilangan kesempatan untuk bergabung dengan Torino.

Menurut Tuttosport, alasan Paletta masih belum memberi jawaban pada Torino adalah karena dia masih menunggu tawaran dari Fiorentina, namun Torino tengah terburu-buru dan tidak akan menunggu lagi dalam mendapatkan jawaban dari Paletta.

Bek berusia 32 tahun ini telah dikaitkan dengan transfer ke Torino pada bulan ini, setelah negosiasi dengan Genoa gagal pada Juni lalu.

Meskipun demikian, Torino sudah akan memulai persiapan mereka untuk musim depan pada Selasa (1/8), saat mereka terbang ke Austria untuk pertandingan persahabatan kontra Huddersfield Town dua hari setelahnya, sebelum menghadapi Freiburg di Jerman.

Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, ingin Paletta sudah bergabung dengan skuatnya untuk pertandingan-pertandingan tersebut, jika Paletta masih belum memberi jawaban, Tuttosport melaporkan bahwa Torino akan berpaling mengincar bek Napoli, Lorenzo Tonelli.

Mantan pemain timnas Italia ini bergabung dengan Milan pada Januari 2015, namun dia baru tampil dalam 44 kali pertandingan bersama Milan. Setelah setengah tahun pertamanya bersama Milan, Paletta dipinjamkan ke Atalanta selama semusim sebelum akhirnya kembali ke Milan, kembali menjadi bek yang tak diinginkan.

Musim lalu, Paletta mendapat 5 kartu merah dalam 30 kali pertandingan, jumlah terbanyak yang didapat seorang pemain dalam 5 liga terbesar Eropa.

Pada awal bulan ini, Paletta telah diberi tahu bahwa kontraknya di San Siro tidak akan diperpanjang, dan agennya telah mencari klub selanjutnya untuk Paletta.

Artikel Tag: Gabriel Paletta, AC Milan, Genoa, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-torino-beri-ultimatum-pada-pemain-bertahan-ac-milan
2190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini