Berita Transfer: Stephan Lichtsteiner jemu hanya jadi cadangan di Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 22 Agu 2016, 18:41 WIB
Berita Transfer: Stephan Lichtsteiner jemu hanya jadi cadangan di Juventus

Lichtsteiner terancam lebih sering jadi penghangat bangku cadangan di Turin musim ini

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Bek kanan tim nasional Swiss, Stephan Lichtsteiner, kabarnya jemu hanya menjadi pemain cadangan di Juventus musim ini dan negosiasi pembicaraan kontrak anyarnya dengan Il Bianconeri tak kunjung terlaksana.

Lichtsteiner merupakan pemain andalan Juventus di sisi sayap kanan Juventus selama lima tahun terakhir, dan kabarnya ia kini merasa jenuh lantaran hanya menjadi penghangat bangku cadangan skuat asuhan Massimiliano Allegri di musim ini.

Kedatangan Dani Alves di bursa transfer musim panas ini membuat eks pemain Lazio ini terpinggirkan dan terancam terdepak dari Juventus Stadium dan Lichtsteiner hanya jadi cadangan dalam laga pembuka Il Bianconeri di Serie A kontra Fiorentina pada hari Sabtu (20/8) kemarin.

Gazzetta World melansir bahwa Lichtsteiner tak betah hanya menjadi pilihan Allegri dibelakang Dani Alves pada musim ini dan dengan bursa transfer musim panas yang hanya tersisa sembilan hari lagi, ada klaim yang berkembang bahwa ia mungkin akan memilih hengkang jelang penutupan transfer pada tanggal 31 Agustus mendatang.

Lichtsteiner sebenarnya sempat melakukan negosiasi dengan Juve untuk memperbarui kontraknya di musim panas ini, lantaran kontraknya saat ini akan habis masa berlakunya di akhir musim tahun 2017 nanti, yang berarti dia bisa hengkang secara gratis di musim panas tahun depan.

Negosiasi pada awalnya berjalan dengan lancar, namun ada beberapa kesepakatan yang tidak mencapai titik temu diantara sang pemain berusia 32 tahun dengan klub Zebra Turin ini, yang menyebabkan Si Nyonya Tua mungkin akan merestuinya untuk hengkang musim panas ini agar tak kehilangannya secara gratis di tahun depan.

Meski begitu, harus diingat bahwa terakhir kali Lichtsteiner memperbarui kontraknya di Turin, negosiasi memang sempat berjalan alot, namun pada akhirnya kedua pihak terkait mencapai kesepakatan.

Artikel Tag: Stephan Lichtsteiner, Juventus, Dani Alves, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-stephan-lichtsteiner-jemu-hanya-jadi-cadangan-di-juventus
1727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini