Berita Transfer: Sevilla Sepakati Transfer Nolito dari Manchester City

Penulis: Vincent Asido
Minggu 16 Jul 2017, 18:30 WIB
Berita Transfer: Sevilla Sepakati Transfer Nolito dari Manchester City

Nolito dikabarkan bakal menandatangani kontrak selama tiga tahun di Sevilla (Sumber foto: ESPNFC)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Sevilla dilaporkan telah mencapai kesepakatan dasar dengan Manchester City terkait proses transfer pemain sayap asal Spanyol, Nolito. Hal ini diumumkan klub La Liga tersebut pada Sabtu malam (15/7) waktu setempat.

Nolito akan menjalani tes medis dalam beberapa hari mendatang sebelum menandatangani kontrak selama tiga tahun, seperti yang diumumkan Sevilla. Biaya transfer untuk membawa pemain berusia 30 tahun itu dilaporkan berada di angka 9 juta euro (137 miliar rupiah), meski City sebelumnya harus membayar 18 juta euro (274 miliar rupiah) ketika memboyongnya dari Celta Vigo pada tahun lalu.

Pemain internasional Spanyol itu diketahui tampil dalam 30 pertandingan di semua kompetisi pada musim pertamanya bersama Manchester City dan mencetak enam gol. Dia juga hanya berhasil membuat sembilan pertandingan sebagai starter di Liga Primer Inggris dan sekarang ia harus kembali lagi ke La Liga.

Nolito sebetulnya masih harus menjalani tiga musim lagi bersama City seperti yang tertera dalam kontraknya bersama klub Premier League itu, namun ia sempat mengatakan pada bulan Mei lalu bahwa dia sangat ingin sekali kembali ke Spanyol.

"Saya berharap bisa pergi, entah itu dengan status pinjaman, transfer atau apapun. Saya memiliki beberapa tim yang ingin saya ikuti," kata Nolito.

Sevilla sendiri telah sibuk melakukan pembelian pada bursa transfer musim panas ini di saat mereka tengah bersiap-siap untuk menghadapi babak playoff Liga Champions, di mana nama-nama seperti Luis Muriel, Ever Banega, Guido Pizarro dan Sebastian Corchia dilaporkan sudah bergabung dengan mereka. Sementara Vitolo, Adil Rami dan Vicente Iborra semuanya telah cabut dari Ramon Sanchez Pizjuan Stadium.

Selain Nolito, klub asal Andalusia itu juga menyatakan ketertarikan mereka untuk membawa pulang mantan pemain mereka Jesus Navas, yang kontraknya baru saja berakhir di Manchester City.

Artikel Tag: Nolito, Sevilla, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-sevilla-sepakati-transfer-nolito-dari-manchester-city
1044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini