Berita Transfer: Sevilla Resmi Umumkan Perekrutan Nolito dari Manchester City

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Jul 2017, 09:45 WIB
Berita Transfer: Sevilla Resmi Umumkan Perekrutan Nolito dari Manchester City

Nolito akan segera gabung Sevilla (Image: Goal)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Sevilla secara resmi mengumumkan adanya kesepakatan untuk merekrut striker sayap yang tak terpakai lagi oleh Manchester City, Nolito, pada hari Sabtu (15/7) kemarin, tinggal menyelesaikan tes medis dan penandatangan kontrak.

Kepindahan ini mengakhiri mimpi buruk sang pemain tim nasional Spanyol bersama dengan klub Premier League tersebut lantaran Nolito tak pernah benar-benar menemukan tempatnya dalam skuat.

Nolito baru setahun merumput di Etihad Stadium usai direkrut dari Celta Vigo musim panas tahun lalu, namun Pep Guardiola nyatanya tak berhasil mengembangkan bakatnya di Inggris.

Meskipun secara total dia mengoleksi 30 laga di City, namun menit bermainnya sangatlah terbatas lantaran sebagian besar dari penampilannya dilakoni sebagai pemain pengganti dan hanya menorehkan enam gol.

Setelah Pep menyatakan keinginannya untuk merombak skuat dan Nolito bagian dari daftar jual, Sevilla kini mengumumkan bahwa ia akan terbang ke Andalusia untuk segera menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

"Sevilla dan Manchester City telah mencapai kesepakatan secara prinsip, tinggal melakukan tes medis dan penandatanganan kontrak, untuk transfer Nolito ke kubu Seville selama tiga musim ke depan," sebuah pernyataan yang dirilis oleh situs resmi Sevilla.

"Nolito adalah seorang penyerang yang sering kali bergerak di sisi sayap kiri dan akan berulang tahun yang ke-31 pada bulan Oktober. Sang pemain akan tiba di Seville pada hari Minggu (16/7) ini untuk melakukan tes medis."

Kepindahan ini membuat Nolito kembali bergabung dengan mantan pelatihnya di Celta, Eduardo Berizzo, yang ditunjuk sebagai arsitek anyar usai kepergian Jorge Sampaoli yang memilih tangani timnas Argentina.

Artikel Tag: Nolito, Manchester City, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-sevilla-resmi-umumkan-perekrutan-nolito-dari-manchester-city
915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini