Berita Transfer: Sevilla Lepas Hiroshi Kiyatake ke Klub Lamanya

Penulis: Dito
Kamis 02 Feb 2017, 06:45 WIB
Berita Transfer: Sevilla Lepas Hiroshi Kiyatake ke Klub Lamanya

Hiroshi Kiyotake

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Sevilla kembali harus kehilangan pemain menyusul Hiroshi Kiyotake resmi kembali bergabung dengan klub lamanya, Cerezo Osaka, karena sang pemain gagal mendapatkan menit bermain yang cukup dari Jorge Sampaoli.

Kiyotoke terhitung telah meninggalkan klubnya selama 5 musim lamanya. Selama 5 musim itu, pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut telah berkelana ke berbagai tim di berbagai belahan dunia. Ia telah menghabiskan masing-masing 2 musim bersama tim asal Jerman, FC Nuremberg dan Hannover 96.

Namun, nampaknya Dewi Fortuna tak berpihak pada Kiyotoke ketika ia harus hengkang ke Sevilla pada bursa transfer musim panas lalu dari Hannover 96 dengan banderol sekitar 93 milliar rupiah. Meskipun ia telah bermain cukup impresif saat bersama 3 mantan timnya sebelumnya, namun Kiyotoke tak mampu beradaptasi dengan baik bersama tim yang bermarkas di Ramon Sanchez Pizjuan tersebut.

Sepanjang musim ini, dirinya bukan menjadi opsi utama bagi Sampaoli di lini depan Sevilla, ia hanya baru turun ke lapangan sebanyak 9 kali dalam berbagai ajang. Dari total penampilannya tersebut, Kiyotoke hanya mampu mengemas 1 gol dan 1 assistbagi tim yang kini menduduki peringkat ke-3 klasemen sementara La Liga tersebut.

Kiyotoke pun memilih untuk hengkang dan bergabung kembali dengan klub lamanya, meskipun beberapa waktu lalu pemain berdarah Jepang tersebut sempat dikaitkan dengan tim J-League lainnya yaitu Sagan Tosu dan Vissel Kobe. Hingga berita ini ditulis, tidak ada kejelasan mengenai berapa banderol yang harus dikeluarkan Osaka untuk kembali memboyong pemain lamanya yang berposisi sebagai wingertersebut.

Artikel Tag: Berita Transfer, hiroshi kiyatake, Sevilla, cerezo osaka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-sevilla-lepas-hiroshi-kiyatake-ke-klub-lamanya
1113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini