Berita Transfer: Roma mungkin akan mendepak Juan Iturbe ke Malaga

Penulis: Rei Darius
Jumat 12 Agu 2016, 17:21 WIB
Berita Transfer: Roma mungkin akan mendepak Juan Iturbe ke Malaga

Iturbe akan dipinjamkan ke Malaga

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Juan Iturbe bergabung dengan AS Roma pada bursa transfer musim panas tahun 2014 dengan nilai transfer besar, namun dia gagal tampil memenuhi ekspektasi dan semakin tergeser dari skuad utama Il Giallorossi.

Meski diturunkan dalam laga persahabatan kontra Latina di hari Rabu (10/8) malam waktu setempat, namun itu bukanlah pertanda Juan Iturbe akan dipertahankan oleh AS Roma, malah sebaliknya ia akan didepak ke klub La Liga, Malaga, dengan status pinjaman.

Il Giallorossi mendatangkan sang gelandang sayap ini setelah tampil dengan sangat baik di Hellas Verona, namun pemain tim nasional Paraguay ini tak mampu mengulang performa terbaiknya di Verona ketika membela AS Roma.

Meski Roma lebih menyukai jika ada tawaran pembelian permanen untuk gelandang berusia 23 tahun ini, namun mereka akan menderita kerugian besar terhadapnya dan kini nampaknya mereka akan meminjamkan seiring dengan minat dari Malaga. Kendati demikian, mereka harus menanggung penuh gaji Iturbe selama masa peminjamannya.

Pelatih Roma, Luciano Spalletti, kabarnya sudah mendapatkan penggantinya, ia adalah playmaker milik FC Twente, Hakim Ziyech, yang berada dalam puncak daftar.

Hal ini bahkan sudah dikonfirmasi oleh direktur olahraga Roma, Walter Sabatini, yang menyatakan: "Pada awal pekan depan, segalanya akan selesai." yang menyangkut transfer Ziyech. Jika tidak ada alang melintang, maka Ziyech akan segera menjadi pemain Il Giallorossi.

Klub serigala kota Roma akan memulai petualangan mereka di musim baru 2016/2017 dengan menghadapi FC Porto dalam laga play-off Liga Champions di tanggal 17 Agustus mendatang dan leg kedua sepekan kemudian. Sebelum mereka mengawali Serie A dengan menghadapi Udinese di Stadio Olimpico diantara dua laga play-off tersebut.

Artikel Tag: Juan Iturbe, AS Roma, Malaga, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-roma-mungkin-akan-mendepak-juan-iturbe-ke-malaga
2023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini