Berita Transfer: Roma Mengaku Sempat Ingin Rekrut Antonio Barreca

Penulis: Yuni Winata
Selasa 05 Sep 2017, 22:00 WIB
Berita Transfer: Roma Mengaku Sempat Ingin Rekrut Antonio Barreca

Antonio Barreca - Sky Sports

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Agen dari bek muda Torino, Antonio Barreca, mengungkapkan bahwa pada jendela transfer musim panans kemarin, AS Roma sempat mengajukan penawaran penting pada Torino untuk menggaet Barrecca.

Bek yang masih berusia 22 tahun itu dianggap sebagai salah satu bek muda paling berbakat Italia dan sering dikaitkan dengan transfer keluar Torino pada jendela transfer kemarin.

“Rumor transfer tersebut bukan sekedar rumor,” kata Marcello Bonetto, sang agen, pada ToroNews.

“Memang ada tawaran nyata, benar, dan sangat penting dari Roma. Bisa menjadi fokus perhatian sebuah klub seperti Roma dan pelatih seperti (Eusebio) Di Francesco, yang secara khusus memintanya, adalah hal yang memuaskan.

“Namun dia juga bahagia berada di Torino, kami tahu bahwa Antonio adalah pemain yang dicintai para supporter. Menjadi pemain pertama setelah sekian lama yang berhasil masuk dari tim muda ke tim utama adalah bagian dari hal itu.

“Bertahan juga tidak menjadi masalah untuk Antonio, tentu ini akan kembali menjadi tahun yang akan membuatnya lebih matang, dan itu akan berdampak baik untuknya.”

Bonetto juga mengungkapkan bahwa tak hanya Roma saja yang tertarik untuk mendapatkan Barrecca, namun ada juga klub dari Jerman, Inggris, Prancis, dan Spanyol yang juga mengincar Barreca.

Saat ditanya apakah di masa depan ada kemungkinan Barreca akan bergabung dengan Roma, Bonetto menjawab, “Akankah kelak dia akan bergabung dengan Giallorossi (julukan Roma) ? Tak ada yang tahu, yang pertama, harus ada tawaran dari Roma dan Torino juga harus bersedia untuk menjualnya.

“Untuk saat ini Roma telah memiliki (Aleksander) Kolarov, seorang pemain hebat, dan Emeron Palmieri juga telah kembali. Situasi teknisnya berbeda dengan dua bulan lalu dan saya tidak bisa memperkirakan masa depan.

“Sekarang dia hanya fokus pada Torino.”

Artikel Tag: Antonio Barreca, AS Roma, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-roma-mengaku-sempat-ingin-rekrut-antonio-barreca
1694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini