Berita Transfer: Rangers Resmi Dapatkan Bek Senior Portugal, Bruno Alves

Penulis: Depe Ptr
Kamis 01 Jun 2017, 18:30 WIB
Berita Transfer: Rangers Resmi Dapatkan Bek Senior Portugal, Bruno Alves

Bruno Alves / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Rangers memastikan bahwa Bruno Alves menjadi rekrutan pertama manajer Pedro Caixinha pada musim panas ini setelah menyetujui kontrak selama dua tahun. Klub yang terakhir diperkuat oleh pemain berusia 35 tahun tersebut adalah Cagliari.

Mantan bek Porto, Zenit St Petersburg dan Fenerbahce telah membuat 89 kali penampilan bagi Timnas Portugal dan menjadi bagian dari skuat yang memenangkan Piala Eropa pada 2016.

Berbicara kepada RangersTV setelah kepindahannya, Alves mengatakan: “Saya sangat senang dapat bergabung dengan klub dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menang.”

“Alasan utama saya datang ke sini, karena saya memiliki perasaan dan keinginan untuk menang dan pindah ke sini akan membawa yang terbaik dari saya.”

“Di hampir semua klub yang pernah saya bela, saya selalu menang dan saya berharap bisa menang di sini, bagi para penggemar juga untuk klub dan saya pikir saya bisa melakukan ini di sini. Ini akan menjadi perjalanan yang menakjubkan, saya merasa yakin tentang itu.”

Dalam sebuah wawancara di situs resmi klub, Alves menambahkan bahwa Rangers memiliki banyak pemain berkualitas untuk menjadi juara.

“Ini adalah salah satu perasaan terbaik yang saya miliki dalam karier saya dan terakhir kali saya menjadi juara di sebuah klub terjadi saat di Fenerbahce. Saya ingin merasakan perasaan ini lagi di sini.”

“Saya pikir saya datang ke sini untuk alasan yang benar dan saya pikir saya bisa membawa hal ini kembali ke klub.”

Alves berada di skuat Porto yang melakukan perjalanan ke Glasgow untuk pertandingan penyisihan grup Liga Champions pada September 2005, namun tidak tampil di kemenangan 3-2 yang diraih tuan rumah. Pada kesempatan ini, bek veteran itu berbicara tentang pengalamannya bermain di Ibrox.

“Bagi saya itu adalah pengalaman yang sangat bagus dan ini juga membuat saya datang ke sini, untuk menerima kasih sayang dan dukungan dari para fans,” tutup Alves.

Artikel Tag: transfer, Bruno Alves, Rangers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-rangers-resmi-dapatkan-bek-senior-portugal-bruno-alves
1575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini