Berita Transfer: Presiden Sevilla Klaim Kian Pasti Rekrut Nolito dari City

Penulis: Rei Darius
Kamis 22 Jun 2017, 16:15 WIB
Berita Transfer: Presiden Sevilla Klaim Kian Pasti Rekrut Nolito dari City

Nolito kian dekat ke Sevilla (Image: Daily Mail)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Presiden Sevilla, Jose Castro, mengonfirmasi bahwa klubnya semakin pasti untuk mendatangkan penyerang sayap Manchester City, Nolito, pada musim panas kali ini lantaran jasanya tak lagi dibutuhkan di Etihad Stadium.

Nolito sudah menyatakan keinginannya untuk kembali ke La Liga setelah menjalani satu musim yang mengecewakan di musim debutnya di Premier League lantaran jarang diberikan kesempatan bermain oleh pelatih Pep Guardiola.

Sang winger tim nasional Spanyol ini masih terikat kontrak dengan City hingga bulan Juni tahun 2020 mendatang setelah direkrut pada musim panas tahun lalu, namun sudah menjadi pemain incaran bagi sejumlah klub asal Spanyol belakangan ini.

"Ketika Anda berbicara tentang para pemain top maka Anda bisa mengatakan bahwa kesepakatan sudah tercapai, namun memang benar bahwa kami sudah semakin dekat untuk mewujudkan keinginan Nolito bermain di Sevilla," ungkap Jose Castro, sang Presiden, kepada Cadena Ser Radio Sevilla.

"Saya kira kami semakin dekat untuk mencapai kesepakatan dan melihat kemampuan pemain sekaliber Nolito setelah Manchester City merekrutnya seharga 18 juta euro (266 miliar rupiah) pada musim panas tahun lalu."

Nolito adalah salah satu dari pemain top di La Liga dengan mencetak 12 gol dan menorehkan tujuh assist dalam 27 kali bermain sebagai starter untuk Celta Vigo di musim kompetisi 2015/2016 silam. Namun demikian, dia hanya mencatatkan sembilan kali tampil sebagai starter untuk City dan 10 lainnya sebagai pemain pengganti, hingga membuatnya kehilangan tempat di skuat timnas Spanyol.

Real Betis dan Celta juga sudah menyatakan ketertarikan mendatangkan Nolito pada musim panas ini, namun kepindahan ke Sevilla paling memungkinkan lantaran ada mantan pelatihnya, Eduardo Berizzo, yang pernah bekerja sama dengannya di Celta.

Artikel Tag: Nolito, Manchester City, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-presiden-sevilla-klaim-kian-pasti-rekrut-nolito-dari-city
885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini