Berita Transfer Pemain: QPR Datangkan Striker Yeni Ngbakoto dari Metz

Penulis: KiaruCS
Minggu 07 Agu 2016, 07:10 WIB
Berita Transfer Pemain: QPR Datangkan Striker Yeni Ngbakoto dari Metz

Yeni Ngbakoto

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer Pemain: Striker Perancis, Yeni Ngbakoto telah menjadi pemain kelima yang didatangkan ke QPR pada musim panas ini setelah menandatangani kontraknya selama tiga tahun. Sebelumnya Ngbakoto telah bermain bersama Metz di Ligue 2.

Pemain yang saat ini menginjak usia 24 tahun ini berpindah ke Loftus Road dari Metz tapi biaya transfernya tidak diungkapkan.

Bos QPR (Qeen Park Rangers) Jimmy Floyd Hasselbaink mengatakan kepada situs klub bahwa dirinya mengaku senang kita punya kesepakatan sebelum batas terakhir karena kita memang ada minat yang besar dalam dirinya.

"Yeni adalah pemain kami telah dibina untuk waktu yang lama dan diidentifikasi sebagai pemain yang sesuai dengan apa yang akan kita coba lakukan di sini di QPR,” katanya.

"Dia usia yang baik, dia sudah punya kualitas yang hebat, tapi kami yakin kami dapat membantu membawa permainannya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dia punya kecepatan yang baik dan akan menyebabkan masalah tim lawan, dan itu merupakan aset besar untuk dimiliki. Dia bisa memilih mengoper, mencetak gol dan jika dia bisa mendapatkan di mana saja disekitar posisinya yang dulu bersama Metz di musim lalu, kami akan senang," paparnya lagi.

Menurutnya, Ia sangat bersemangat untuk membawanya ke sini dan saya yakin fans benar-benar akan senang untuk menonton dia bermain di QPR.

Bermain di musim lalu Ligue 2, Ngbakoto terjaring 12 gol dan menambahkan 11 assist di 38 penampilannya untuk klub yang meraih promosi kembali ke jajaran atas di Perancis.

Ngbakoto mengatakan kepada situs jika hal ini selalu menjadi mimpi saya untuk bermain di Inggris dan saya percaya sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk datang ke sini dan mencari pengalaman bermain di negara lain.

Artikel Tag: QPR, yeni ngbakoto, metz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-pemain-qpr-datangkan-striker-yeni-ngbakoto-dari-metz
1411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini