Berita Transfer Pemain: Lagi, PSG Isyaratkan Akan Boyong Striker Anyar

Penulis: Rio
Senin 01 Agu 2016, 01:01 WIB
Berita Transfer Pemain: Lagi, PSG Isyaratkan Akan Boyong Striker Anyar

Unai Emery

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer Pemain: Pelatih baru Paris Saint Germain Unay Emery mengisyaratkan timnya akan segera berburu pemain lagi untuk memperkuat sektor penyerangan tim yang bermarkas Parc Des Princes ini. PSG memang baru saja ditinggal Zlatan Ibrahimovic yang kini memperkuat Manchester United. Sektor mana yang akan diperkuat oleh pelatih lewat pemain barunya ini?

Kemenangan telak empat gol tanpa balas PSG atas juara Liga Inggris Leicester City tampaknya tak membuat Unay Emery puas. Pasalnya pasca pertandingan tersebut Emery mengisyaratkan bahwa tim yang baru diasuhnya tersebut butuh tambahan pemain yang berposisi sebagai striker. 

"Saya sangat senang dengan komposisi pemain yang sekarang ini karena kami memiliki kombinasi antara pemain yang berpengalaman dan pemain muda potensial. Mungkin saya rasa untuk sektor striker kami masih butuh beberapa pemain, untuk menjadi juara tentu kami harus punya kedalaman skuad yang baik," ucap eks Entenador Almeria ini. 

Saat ini memang PSG bisa dibilang kekurangan pemain berposisi striker pasca hengkangnya Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United. Kini dalam stok striker PSG hanya ada nama Edison Cavani yang sudah berpengalaman sisanya adalah pemain muda yang belum terlalu matang seperti Jean Kevin Agustin dan Leo Bahebeck. 

Hingga saat ini PSG memang dikaitkan dengan beberapa nama seperti striker AC Milan Carlos Bacca hingga Jese Rodriguez dari Real Madrid. Namun hingga sekaraang hanya transfer Jese yang menunjukan tanda-tanda keberhasilan .

Selain posisi striker tersebut, Emery mengatakan sudah puas dengan komposisi skuadnya. 

"Saya sudah puas dengan skuad yang saya miliki. Kami siap untuk mewujudkan target kami terutama untuk Liga Champions, kami akan melawan tim-tim terbaik Eropa di kompetisi tersebut," tutur Emery

PSG sendiri akan segera menjalani laga resmi perdananya musim ini saat harus berhadapan dengan Olympique Lyon dalam ajang Piala Super Prancis pada 7 Agustus nanti. 

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Unai Emery, Berita Transfer, Berita Liga Prancis, Carlos Bacca, Edison Cavani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-pemain-lagi-psg-isyaratkan-akan-boyong-striker-anyar
1343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini