Berita Transfer Pemain: Keisuke Honda Putuskan Bertahan di AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 22 Agu 2016, 08:34 WIB
Berita Transfer Pemain: Keisuke Honda Putuskan Bertahan di AC Milan

Keisuke Honda pilih bertahan di Milan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer Pemain: AC Milan mungkin akan menahan Keisuke Honda musim panas ini, setelah sang pemain sendiri memutuskan untuk menolak sebuah tawaran potensial untuk hijrah ke klub Liga Inggris Sunderland.

Kubu David Moyes ingin untuk memboyong gelandang tersebut ke Liga Inggris, walaupun pemain internasional Jepang tersebut telah menegaskan bahwa ia sangat ingin untuk bertahan dan berjuang memperebutkan satu tempat di tim utama di Stadio San Siro.

Moyes telah bekerja keras untuk menambah lebih banyak kreativitas dalam pasukannya sejak mengambil alih pekerjaan di Sunderland, usai sukses meminjam Adnan Januzaj dari Manchester United, dan mengamankan mantan bintang Everton Steven Pienaar dengan status bebas transfer.

Dengan Wahbi Khazri, yang terlihat antusias untuk kepindahannya di bulan Januari dari Borseaux, the Black Catsbenar-benar memiliki beberapa pilihan, tetapi Moyes nampaknya ingin mendatangkan nama besar sebelum bursa transfer berakhir bulan ini.

The Daily Mirror telah melaporkan bahwa Sunderland telah mengajukan tawaran senilai 10 juta euro untuk pemain 30 tahun tersebut, tetapi Rossonerimempercayakan keputusan tersebut kepada Honda.

Bersama dengan keinginannya untuk tetap di Milan, pemain ini juga mengaku bahwa ia lebih memilih untuk bergabung dengan klub yang bisa memberikan prospek ke sepak bola Eropa.

Walaupun demikian, diyakini bahwa jika Trequartistagagal meembujuk pelatih Vincenzo Montella dalam waktu enam bulan, kemungkinan besar Honda akan meninggalkan Milan.

Sebelum membela klub Belanda VVV Venlo, Honda mencatatkan namanya dengan CSKA Moscow, mencetak 28 gol dalam 126 pertandingan bersama klub Rusia yang juga mengantarnya membuktikan dirinya sebagai eksekutor tendangan bebas paling mematikan di dunia.

Artikel Tag: Keisuke Honda, Vincenzo Montella, David Moyes, AC Milan, Sunderland, CSKA Moskow, VVV Venlo, Bursa Transfer, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-pemain-keisuke-honda-putuskan-bertahan-di-ac-milan
3480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini