Berita Transfer Pemain: Incaran AC Milan Memohon Pergi dari Turki, Besiktas Tak Mau Lepaskan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Agu 2016, 23:17 WIB
Berita Transfer Pemain: Incaran AC Milan Memohon Pergi dari Turki, Besiktas Tak Mau Lepaskan

Walaupun merasa tak nyaman di Turki, Besiktas tak ijinkan Sosa hengkang

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer Pemain: Kesempatan AC Milan untuk mengamankan tanda tangan Jose Sosa nampaknya akan semakin menipis, lantaran klubnya saat ini Besiktas menegaskan bahwa ia akan bertahan di klub untuk musim yang akan datang.

Vincenzo Montella masih tetap bermaksud ingin mengamankan jasa sang gelandang untuk memperkuat lini tengah Rossoneri sebelum musim baru bergulir dengan memburu beberapa pemain seperti Milan Badelj, Borja Valero, dan Clement Grenier juga yang secara konsisten dihubung-hubungkan dengan klub selama beberapa pekan terakhir ini.

Walaupun demikian. Sebuah pernyataan singkat klub dari Besiktas mengklaim bahwa setelah menjalani pertemuan positif dengan pemain 31 tahun pada hari Senin lalu (8/8), ia diputuskan akan tetap bertahan di Vodafone Arena.

“Setelah sebuah pertemuan sukses pada pukul 18.00 kemarin, Sosa akan bergabung dengan staf kepelatihan dan pemain lainnya di skuat untuk berlatih seperti biasanya pekan ini,” pihak klub menyatakan.

“Ia akan menjadi bagian dari latihan ke depan dan menjadi bagian dari keluarga besar klub musim depan.”

Sementara itu, hal ini menjadi pukulan besar bagi kubu Diavolountuk memenangkan peluang mengunci kesepakatan pemain Argentina ini. Walaupun menurut salah satu surat kabar Turki, sang pemain sendiri tetap tertarik untuk pindah dan masih merasa putus asa untuk hijrah ke San Siro.

“Istri saya tidak ingin kembali ke Turki, tolong biarkan saya pergi,” ungkap Sosa di surat kabar dan diyakini bahwa ia akan terus melobi secara pribadi untuk pindah, lantaran ia dan keluarganya merasa tidak nyaman dengan kondisi sosial di sekitarnya mengingat situasi krisis yang terjadi di negara tersebut.

Artikel Tag: Jose Sosa, Vincenzo Montella, AC Milan, Besiktas, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-pemain-incaran-ac-milan-memohon-pergi-dari-turki-besiktas-tak-mau-lepaskan
2612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini