Berita Transfer Pemain: AC Milan Tolak Tawaran Celta Vigo untuk Playmaker Spanyol

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 13 Agu 2016, 21:46 WIB
Berita Transfer Pemain: AC Milan Tolak Tawaran Celta Vigo untuk Playmaker Spanyol

Suso menjadi target Celta Vigo usai bermain impresif di laga pramusim

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer Pemain: Jika di bursa transfer musim panas ini, AC Milan telah mengalami banyak penolakan atas tawaran yang mereka ajukan ke beberapa klub, tetapi kali ini Rossoneri-lah yang menolak tawaran dari klub Spanyol untuk pemain mereka.

Usai bermain impresif selama pertandingan pramusim sejauh ini bersama klubnya, gelandang AC Milan Suso telah menjadi target klub asal Spanyol Celta Vigo di bursa transfer musim panas ini.

Di turnamen tersebut Milan tak berhasil membawa pulang trofi setelah gagal mempertahankan keunggulan dua gol dan akhirnya mengalami kekalahan mengejutkan 3-2 dari Sassuolo.

Pemain 22 tahun, yang kembali ke Rossonerisetelah dipinjamkan ke Genoa musim lalu, telah menjadi incaran klub La Liga yang menawar sang pemain senilai 7 juta euro.

Direktur Celta sangat terkesan dengan penampilan pemain Spanyol ini pada Rabu (10/8) lalu selama ajang Trofeo Tim Cup yang berlangsung di Reggio Emilia dan dikabarkan telah mengajukan penawaran untuk mengamankan jasanya malam itu juga.

Walaupun demikian, wakil presiden Milan Adriano Galliani tidak bersedia memproses penawaran tersebut hanya dengan dana 7 juta euro. Galliani hanya akan mempertimbangkan untuk menjual pemainnya di bursa transfer musim panas ini dengan dana tebusan tak kurang dari 10 juta euro untuk mantan pemain Liverpool tersebut. Apalagi pelatih Vincenzo Montella berniat untuk menggunakan playmaker ini dalam rencana masa depannya membangun klub.

Suso telah mencatat 19 penampilan di Serie A musim lalu bersama Rossobludan mencetak enam gol. Sang pemain sendiri berniat untuk bermain lebih baik lagi dan berjuang untuk mendapatkan tempat utama di skuat utama Rossoneri.

Artikel Tag: Suso, Vincenzo Montella, AC Milan, Celta Vigo, Sassuolo, Trofeo Tim Cup, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-pemain-ac-milan-tolak-tawaran-celta-vigo-untuk-playmaker-spanyol
1859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini