Berita Transfer Pemain: AC Milan Bidik Pemain Sayap Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Agu 2016, 21:32 WIB
Berita Transfer Pemain: AC Milan Bidik Pemain Sayap Chelsea

Juan Cuadrado merasakan juara Liga Inggris 2015 bersama Chelsea

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer Pemain: Hari-hari kejayaan AC Milan terlihat telah berlalu lama sekali. Sangat menyenangkan saat mengingat era dimana Andrea Pirlo, Kaka, Clarence Seedorf, Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso, Paolo Maldini, Andriy Shevchenko dan pemain bintang lain berdiri di tengah lapangan berseragam Rossoneri.

Momen kejayaan tersebut seolah seperti mimpi belaka setelah Milan hanya finish di posisi tujuh Serie A musim lalu, dan memaksa mereka absen di kompetisi Eropa selama tiga musim berturut-turut.

Kondisi tersebut nampaknya mungkin akan segera berubah setelah Silvio Berlusconi setuju menjual 99.93% sahamnya di klub kepada konsorsium Tiongkok, yang menurut salah satu media Inggris, berencana menghabiskan 350 juta euro dalam tiga musim untuk membuat Milan kembali menjadi raksasa Eropa lagi.

Manajer Vincenzo Montella jelas membutuhkan uang untuk bekerja, dan telah mengalihkan pandangannya kepada beberapa nama-nama besar. Dan dipercaya salah satu nama teratas dalam daftar tersebut, menurut laporan media Italia, adalah pemain sayap Chelsea Juan Cuadrado.

Pemain Kolombia ini adalah bintang Serie A saat masih berseragam Fiorentina antara tahun 2012 dan 2015, tetapi akhirnya ia hijrah ke Liga Inggris. Walaupun menjadi bagian Chelsea dalam memenangkan gelar liga pada tahun 2015, Cuadrado tak mampu menunjukkan kualitasnya di Stamford Bridge, gagal mencetak gol dan assist di musim pertamanya.

Musim lalu, ia dipinjamkan ke Juventus, dimana ia berhasil mencatat 40 penampilan di semua kompetisi dan membantu Si Nyonya Tuamemenangkan gelar Serie A kelimanya secara berturut-turut. Masih belum jelas apakah ia menjadi bagian dari rencana Antonio Conte atau tidak, tetapi kabar yang beredar di merasa lebih nyaman di Italia.

Pemain 28 tahun ini dibanderol 25 juta euro, tetapi ia tidak memegang paspor Eropa, yang menjadi hambatan tersendiri baginya. Kabarnya, Milan juga tengah mengincar Adnan Januzaj dari Manchester United sebagai alternatif. Pemain Belgia ini dikabarkan berharga jauh lebih murah dibandingkan Cuadrado.

Rossonerijuga sedang memantau Jorge Sosa, Milan Badelj, dan Martin Caceres.

Artikel Tag: Juan Cuadrado, Adnan Januzaj, Jorge Sosa, Milan Badelj, Martin Caceres, AC Milan, Chelsea, Manchester United, Juventus, Fiorentina, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-pemain-ac-milan-bidik-pemain-sayap-chelsea
1465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini