Berita Transfer: Paletta Akan Segera Tinggalkan AC Milan

Penulis: Yuni Winata
Rabu 21 Jun 2017, 14:30 WIB
Berita Transfer: Paletta Akan Segera Tinggalkan AC Milan

Gabriel Paletta - espnfc

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Agen dari Bek tengah AC Milan, Gabriel Paletta, telah mengkonfirmasi bahwa Paletta telah meminta transfer keluar setelah Milan memutuskan untuk tidak menawarinya kontrak baru. Dia juga menyatakan bahwa banyak klub tertarik untuk merekrutnya.

“Kami telah bertemu dengan Milan, dan mereka menyatakan tidak berniat untuk memperpanjang kontrak, jadi karena itu, kami meminta untuk pergi,” kata agen Martin Guastadisegno pada Calciomercato.it.

“Dalam persetujuan dengan Rossoneri, yang mana memiliki rapport bagus, kami akan menemukan solusi terbaik.”

Kontraknya yang sekarang sudah akan berakhir pada Juni 2018 dan sudah ada satu tawaran untuk pemain yang datang ke Milan dari Parma pada Januari 2015 lalu ini, dari Genoa.

“Kami berterima kasih pada para direktur Genoa, yang segera maju untuk Gabriel, dan yang minggu lalu saya temui di Milan, tapi sampai saat ini kami masih belum bisa memberikan jawaban pasti, karena kami masih mengevaluasi semua alternative kemungkinan.

“Kami akan melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa minggu ke depan, karena ada banyak klub yang tertarik pada Paletta.”

Mereka dilaporkan akan memasukkan Atalanta, dimana sebelumnya Paletta pernah dipinjamkan pada musim 2015/16, dan Sassuolo.

Sebenarnya Paletta adalah pemain penting dalam skuat pertahanan Vincenzo Montella pada musim lalu, dia bermain hampir selama 3000 menit dalam semua kompetisi (sambil mengoleksi 5 kartu merah – rekor terbanyak dalam sejarah Serie A).

Milan telah membeli bek tengah baru dalam jendela transfer kali ini – Matteo Musacchio. Dan masa depan Cristian Zapata, Gustavo Gomez, dan Rodrigo Ely (yang akan kembali setelah dipinjamkan) sekarang juga harus segera diperjelas.

Artikel Tag: Gabriel Paletta, AC Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-paletta-akan-segera-tinggalkan-ac-milan
1131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini