Berita Transfer: Ocampos Jadi Pemain Ketiga yang Didatangkan Milan Januari Ini

Penulis: Nur Afifah
Selasa 31 Jan 2017, 23:06 WIB
Berita Transfer: Ocampos Jadi Pemain Ketiga yang Didatangkan Milan Januari Ini

Ocampos usai teken kontrak di Casa Milan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga –Berita Transfer: Datang dari Genoa hingga akhir musim mendatang, Lucas Ocampos menjadi pemain yang didatangkan AC Milan di bursa transfer Januari ini, dan diperkirakan akan mendapat peluang lebih besar usai kepergian M’Baye Niang dan cederanya Giacomo Bonaventura.

Pekan lalu, AC Milan resmi mendatangkan Gerard Deulofeu dan melepas salah satu winger andalan mereka M’Baye Niang, yang dipinjamkan ke klub Inggris Watford. Dan Senin (30/1) kemarin, mereka secara resmi mengonfirmasi kedatangan pemain sayap lain yang akan berseragam merah-hitam hingga akhir musim nanti.

“Milan mengumumkan telah merekrut pemain Lucas Ocampos dengan status pinjaman dari Genoa CFC, hingga 30 Juni 2017,” tulis sebuah pernyataan dalam website resmi Diavolo.

Untuk mendatangkan pemain internasional Argentina ini, diyakini bahwa Milan hanya membayar 500,000 euro setelah menerima persetujuan dari Marseille, klub yang memegang kontrak permanen sang pemain.

Genoa, yang meminjam winger 22 tahun tersebut dengan pilihan pembelian di akhir masa pinjaman musim panas mendatang, dan klub Prancis telah menegosiasikan kembali kesepakatan mereka, dengan pilihan pembelian tetap di tangan Grifone,tetapi Marseille akan mendapat 25% dari hasil penjualan pemain.

Pembicaraan ulang dua klub tersebutlah yang sempat menyebabkan transaksi Ocampos terhambat. Namun, ia pada akhirnya bergabung dengan Rossoneridan telah menjalani tes medis di klinik La Madonnina kemarin pagi untuk kemudian bertolak ke Casa Milan guna meneken kontrak pinjaman.

“Milan adalah klub yang hebat dan merupakan sebuah mimpi berada di sini, saya bangga,” ungkap Ocampos kepada Mediaset Premium.“Saya tidak berbicara banyak dengan klub, semuanya begitu cepat. Saya harap bisa melakukan dengan baik di sini dan menjalani debut dengan sebuah gol.”

Setelah Marco Storari dan Deulofeu, Ocampos kini datang dan berharap bisa mencatatkan namanya di San Siro. Ia nampaknya juga akan mendapat ruang lebih untuk bermain mengingat kepergian Niang dan Giacomo Bonaventura yang diperkirakan akan absen selama beberapa bulan akibat cedera.

Artikel Tag: Lucas Ocampos, Giacomo Bonaventura, Mbaye Niang, AC Milan, marseille, Watford FC, Genoa, Bursa Transfer, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-ocampos-jadi-pemain-ketiga-yang-didatangkan-milan-januari-ini
1168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini